Personel Spice Girls Gemar Saling Raba Payudara Apabila Bertemu


Di balik ketenarannya, para personel grup vokal wanita asal Inggris Spice Girl ternyata punya kebiasaan ‘aneh’. Mereka gemar saling meraba payudara satu sama lain. Hal itu diakui sendiri oleh Mel B atau Melanie Brown.

Girlband yang terdiri dari lima wanita cantik Melanie Brown, Geri Halliwell, Emma Bunton, Victoria Adams, dan Melanie Chisholm itu kembali bersatu saat mengisi acara Closing Ceremony Olimpiade Games 2012 di London bulan lalu. Bahkan dalam reuniannya tersebut Geri masih melakukan ‘hobi’ itu.

“Kami sering meraba payudara ketika sedang melakukan pekerjaan bersama-sama,” ujar Mel B seperti dilansir Femalefirst pada Jumat (14/09/12).

“Saya suka payudara. Saya dan personel Spice Girls lainnya memiliki kedekatan satu sama lain. Suatu hari, Geri muncul di belakang saya dan menyambar (payudara) saya,” sambungnya.

Lebih jauh, Mel B juga membicarakan masa lalunya. Scary Spice, julukan Mel B, sempat mengalami ketakutan akan terkena penyakit kanker ketika berusia 17. Saat itu di payudaranya terdapat benjolan tapi ternyata itu bukanlah hal yang serius.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s