Tiket Konser Sting Mulai Dijual Hari Ini Secara Online Hingga 28 November


Penjualan tiket Sting mulai dijual secara online mulai hari ini, Rabu, 26 September hingga 28 November 2012. Tarif karcisnya mulai Rp 850 ribu hingga Rp 5 juta bagi penonton VIP. Bagi pemburu tiket, bisa mencarinya di http://www.sting.com atau http://www.myticket.co.id.

“Dan semua pembelian tiket masuk ke daftar undian. Hadiahnya diumumkan pada 1 Desember 2012,” ujar Samantha Tzolovos dari Third Eye Management.

Dia menambahkan, Sting akan memberikan penampilan luar biasa di Jakarta. Semua itu disuguhkan Sting sebagai apresiasi terhadap penggemarnya.

Sting bakal manggung di mata Elang International Stadium, Jakarta pada 15 Desember 2012. Kedatangan Sting ke Indonesia ini bukan yang pertama. 20 tahun lalu, tepatnya pada 1992, penyanyi asal Inggris itu pernah bertandang ke Indonesia.

Menurut promotor Third Eye Management Asia yang mendatangkan Sting kali ini, TEM Asia menyediakan 8.000 tiket. Perwakilan TEM Asia, Cipta Panca, optimistis tiket itu akan terjual habis.

“Sting memiliki penggemar yang besar serta loyal di Indonesia,” kata Cipta dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa, 25 September 2012.

Kedatangan Sting ke Indonesia merupakan serangkaian acara tur Back to Bass 2012 yang akan dimulai dari daratan Eropa pada 7 November 2012. Negara-negara yang akan masuk dalam rangkaian turnya adalah Polandia, Rusia, Hong Kong, Singapura, baru Indonesia.

Cipta pun berjanji Sting akan membawakan koleksi hitsnya. “Dia pun tak tampil solo, tapi ditemani five piece all-star band,” ujarnya.

Mantan vokalis The Police, Sting, datang kembali ke Jakarta. Setelah 20 tahun berlalu, sekarang dia muncul di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta. Rencananya, Sting diboyong promotor Third Eye Management ke Jakarta pada 15 Desember 2012.

Menurut perwakilan Third Eye Management Asia, Cipta Panca, dalam tur Back to Bass Tour 2012, penonton bakal mendapat pelbagai kejutan.

Pertama, 500 pembeli tiket pertama di loket Hard Rock Cafe mendapatkan bonus cakram padat Sting 25 Years of Music. Mereka juga menerima voucher Hard Rock Cafe antara Rp 150 ribu sampai Rp 750 ribu. Dan semua itu bisa diraih pada penjualan tiket 28 September 2012 yang dibuka sejak pukul 15.00.

Bonus kedua berupa undian berhadiah uang tunai US$ 1.000 atau sekitar Rp 9,5 juta. Sayembara ini berlaku bagi pembeli karcis pada 26 September-28 November 2012.

“Pemenang juga dapat dua tiket festival tambahan. Pengumumannya 1 Desember 2012,” kata Cipta dalam konferensi pers konser Sting, Selasa, 25 September 2012.

Utusan Third Eye Management, Samantha Tzovolos, mengatakan tur Sting dimulai pada 7 November 2012. Panggung pertama yang ia naiki adalah daratan Eropa: Polandia serta Rusia. Dari sana, penyanyi Inggris itu terbang ke Hong Kong dan Singapura. Sedangkan Jakarta menjadi lokasi terakhir ia menyanyi di 2012. “Kami berjanji Sting akan memberikan penampilan luar biasa di Jakarta,” ujar Tzolovos.

Di atas panggung nanti, Sting tak akan sendiri. Ia ditemani five all-star band. Agendanya, ia pun bakal menyanyikan beberapa lagu dari The Police yang akrab di telinga penggemarnya. Semua itu akan ia suguhkan dalam dua jam konser. “Ada 15 lagu yang ia bawakan,” kata Cipta.

One response to “Tiket Konser Sting Mulai Dijual Hari Ini Secara Online Hingga 28 November

  1. Ping-balik: Tiket Konser Sting Mulai Dijual Hari Ini Secara Online Hingga 28 November - Unik69

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s