Hubungan Rachmawati Soekarnoputri dan Jane Shalimar Memanas Karena Akan Menikah Dengan Didi


Hubungan keluarga Jane Shalimar dan Rachmawati Soekarnoputri ”memanas”. Pemicunya adalah soal rencana pernikahan Jane dan Didi Mahardhika, putra Rachmawati.

Rachma-panggilan akrab Rachmawati merasa tak ada rencana pernikahan, berbeda dengan pengakuan ibunda Jane, Isye. Selain kecewa lantaran tak diberitahu soal rencana pernikahan, Rachma juga menilai ada kejanggalan. Pasalnya kata dia, hingga saat ini Didi belum resmi bercerai dengan isteri pertamanya, Garneta.

Tapi hal lain diungkapkan Isye. Ia yakin Didi sudah resmi menduda. “Dari pertama kenal ,saya udah cek status dan kehidupan Didi. Lagipula, saya tak mau menerima orang yang sudah punya istri,” kata Isye saat dihubungi, Kamis, 22 November 2012.

Isye juga tak menggubris pernyataan Rachma yang menilai pemberian informasi soal pernikahan anaknya ke publik terburu-buru. Isye mengatakan, keluarga memutuskan tetap akan menggelar pernikahan Jane dengan Didi.

“Saya menghargai semua pernyataan Rachma, tapi itu tidak mempengaruhi penilaian saya ke Didi,” ujar Isye. Selain itu, menurut dia, Didi adalah seorang laki-laki yang tidak membutuhkan wali nikah.

Isye menambahkan saat ini keluarga besarnya sudah mempersiapkan pernikahan Jane dengan Didi. Calon pengantin itu tengah sibuk-sibuknya mengurusi gedung dan undangan pernikahan.

Rencananya Jane dan Didi akan menikah pada tanggal 12 Desember 2012. Namun menurut Isye, tanggal itu masih tentatif atau bisa berubah tergantung situasi.

3 responses to “Hubungan Rachmawati Soekarnoputri dan Jane Shalimar Memanas Karena Akan Menikah Dengan Didi

  1. kalo memang belum di restui sama pihak keluarga didi… mening di tunda duluu yaaa… lagian perceraian didi dengan istri pertamanya juga belom di mulai kan😀

  2. hadaeeh mba jane ini kyknya nyari sensasi ajaa deh -_-

  3. Ping-balik: Hubungan Rachmawati Soekarnoputri dan Jane Shalimar Memanas Karena Akan Menikah Dengan Didi - Unik69

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s