Jennifer Aniston Lansung Turun Dari Pesawat Begitu Tahu Ada Brad Pitt dan Angelina Jolie


Jennifer Aniston sepertinya tidak ingin berhubungan dengan Brad Pitt atau Angeline Jolie dalam bentuk apapun. Ia bahkan mengganti jadwal penerbangan setelah tahu akan satu pesawat dengan Jolie.

Bintang film ‘We’re The Millers’ itu dijadwalkan akan terbang ke London pada Minggu malam (11/08/2013) waktu setempat. Jen sudah memesan tiket kelas satu, menggunakan penerbangan British Airways.

Awalnya aktris yang baru-baru ini menunda pernikahannya dengan Justin Theroux itu tidak tahu akan berada di penerbangan dan kelas yang sama dengan Jolie. Sebuah sumber mengatakan pada E! News, seorang staf maskapai lalu memberitahu asisten Jen bahwa dia akan satu pesawat dengan ibu enam anak itu.

Tidak ingin berada di situasi yang canggung dan aneh selama 11 jam penerbangan, Jen pun batal terbang di hari itu dan mengganti jadwalnya. Akhirnya wanita berusia 44 tahun itu terbang dari bandara internasional Los Angeles (LAX) pada Senin (12/08/2013). Jen datang ke London untuk menghadiri premier film terbarunya, Rabu ini (14/08/2013).

Jennifer Aniston marah bila selalu dibanding-bandingkan dengan mantan suaminya Brad Pitt. Bintang ‘Friends’ itu kesal selalu dituduh ingin menyaingi pernikahan Pitt dengan tunangannya Angelina Jolie.

“Jen marah selalu berpikir dia hidup berdasarkan apa yang Brad lakukan. Dia merasa terhina,” ujar sumber, seperti dikutip Showbi Spy. Kabarnya, Jen akan melakukan pernikahan mereka di Yunani atau Prancis. Begitupula dengan Pitt dan Jolie yang lebih dulu mengatakan ingin menikah di Prancis.

Gosip miring lainnya menyebutkan, Jen dan kekasihnya Justin Theroux mempercepat pernikahannya supaya duluan dari pernikahan mantan suaminya itu. Padahal wanita 44 tahun itu sama sekali tidak ingin menyaingi Pitt.

“Jennifer percaya pernikahan mereka harus bertepatan dengan jadinya rumah mewahnya, yang saat ini sedang dibangun. Jadi pernikahannya dengan Justin tergantung pada kontraktor yang menyelesaikan rumahnya,” tambah sumber.

Jen memang diketahui selalu berusaha menghindar untuk berkomunikasi maupun bertatap muka dengan tunangan mantan suaminya itu. Ia pernah mengaku patah hati ketika pernikahannya harus kandas tidak lama setelah Brad main film bersama Jolie dalam ‘Mr. and Mrs. Smith’.

Jen juga sempat berkomentar sinis setelah Jolie membeberkan secara detail bagaimana dia dan Brad saling jatuh cinta di lokasi syuting. “Hal-hal tentang bagaimana dia (Jolie) tidak sabar untuk bekerja setiap hari? Itu sangat tidak keren,” tuturnya kala itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s