Menurut Atiqah Hasiholan Membersihkan Sampah Pesta Pernikahannya Dipulau Kelor Adalah Tanggung Jawab Pemda


Heboh foto sampah di media sosial akhirnya sampai juga ke Atiqah Hasiholan. Istri Rio Dewanto itu pun langsung memberikan komentar mengenai foto sampah pesta pernikahannya di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu, Jakarta, Minggu lalu.

“Dari awal WO (Wedding Organizer) sudah bikin perjanjian dengan Dinas Kebersihan, H-3 sampai H+1. Ini bentuk kerjasama acara tersebut dengan Pemda,” tulis Atiqah di Twitter, Rabu (28/8/2013). “Oke, tentang kebersihan adalah satu hal yang miss dari Dinas Kebersihan. Tapi, semoga niat kami dan Pemda untuk promosi Pulau Kelor tetap berjalan. Hidup = belajar,” tulisnya lagi.

Hari ini beredar foto yang memperlihatkan sampah sisa pesta pernikahan Atiqah dan Rio. Foto tersebut awalnya beredar di media sosial Path. Dalam foto itu tertera sebuah tulisan berisi imbauan agar Rio dan Atiqah bertanggung jawab.

“Please repath, biar mereka bersihin Pulau Kelor. Pulau Kelor ada di Kepulauan Seribu dan foto ini diambil tadi pagi,” kata pemilik akun nama Eric. Sebelumnya, Rio menuturkan bahwa dirinya memilih Pulau Kelor untuk pesta pernikahannya dengan Atiqah karena ingin suasana intim tapi sederhana.

Pernikahan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu (24/8/2013) lalu masih menjadi perbincangan setelah empat hari berlalu. Sayang, isu yang muncul bernada tak enak. Hari ini beredar foto yang memperlihatkan sampah sisa pesta tersebut. Foto tersebut awalnya beredar di media sosial Path. Dalam foto itu tertera sebuah tulisan berisi imbauan agar Rio dan Atiqah bertanggung jawab.

“Please repath, biar mereka bersihin Pulau Kelor. Pulau Kelor ada di Kepulauan Seribu dan foto ini diambil tadi pagi,” kata pemilik akun nama Eric. Hingga saat ini baik Rio maupun Atiqah belum bisa dimintai komentarnya mengenai foto yang langsung memicu perdebatan ramai di Twitter tersebut. Sebelumnya, Rio menuturkan bahwa dirinya memilih Pulau Kelor untuk pesta pernikahannya dengan Atiqah karena ingin suasana intim tapi sederhana. Dalam pernikahan itu, mereka hanya menyebar 350 undangan saja.

“Saya ingin pernikahan kami intim tapi sederhana. Kami sudah menanyakan ke beberapa tempat, sampai akhirnya kita bertemu Bapak Ahok untuk menyampaikan Pulau Kelor untuk pernikahan kami berdua,” ujar Rio Dewanto menyebut nama wakil gubernur DKI Jakarta.

Hal itu juga diamini oleh Atiqah, menurutnya pulau tersebut dipilih karena menyimpan cerita sejarah. “Itu tempat yang bersejarah, dan satu lagi di alam terbuka. Di sana anak menara peninggalan sejarah Belanda,” tutur Atiqah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s