Robby Shine Kewalahan Beradegan Seks Dengan Dewi Persik Bahkan Hampir Kebablasan


Aktor Robby Shine tak menyangka bisa beradu akting dengan aktris seksi Dewi Persik di film ‘Bangkit Dari Lumpur’. Robby mengaku begitu senang dan menjadi pengalaman pertama bisa main bareng pemilik goyang gergaji itu. Namun, saat terlibat adegan seks dengan Depe, sapaan akrab Dewi Persik, Robby mengalami kesulitan. Robby bahkan mengaku cukup lelah setelah melakoni adegan ranjang.

“Agak susah pas sex scene. Saya sebelumnya nggak pernah melakukan adegan itu di depan kamera. Adegan itu keringetan banget. Akhirnya bisa, pelan-pelan,” ujar Robby saat ditemui di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2013).

“Ternyata badan besar berhadapan dengan Dewi yang kecil bisa berkeringat ya,” celetuk Depe seraya tertawa kecil. Robby menambahkan, kalau dirinya terbantu dengan Depe yang memang sudah ‘kenyang’ pengalaman di dunia akting. Ia pun berterima kasih kepada perempuan kelahiran Jember 27 tahun lalu itu atas bantuannya.

“Aku kayak kebawa Dewi. Dia (Dewi) arahkan aku, karena aku belum pernah bisa begitu, apalagi untuk ciuman,” jelas pria berkulit gelap tersebut. Robby mengakui, kalau saat beradegan ciuman ia harus banyak mengulang adegan dan sampai harus menenggak minuman alkohol. “Itu adegan yang sulit, setelah itu bisa,” pungkasnya.

Film ‘Bangkit Dari Lumpur’ juga dibintangi oleh Febriani, Harry Chan, dan lainnya. Film arahan sutradara Sridhar Jetty dan Irwan Ibon itu rencananya akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 31 Oktober 2013. Aktris seksi Dewi Persik kembali menjalani adegan ciuman di film terbarunya ‘Bangkit Dari Lumpur’. Depe, begitu sapaannya, tidak merasa grogi melakoni adegan tersebut.

Dewi menuturkan tak seperti lawan mainnya, ia merasa santai meski adegan tersebut sempat diulang tujuh kali. “Rata-rata pemeran cowoknya yang grogi. Saat adegan itu aja jadi di-take berkali-kali, ada sekitar 6-7 kali diulang, sampai akhirnya di-break,” ujarnya saat ditemui di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (17/10/2013).

Depe melanjutkan, saat break syuting Robby sampai harus meminum minuman beralkohol. Sampai akhirnya, Robby bisa menjalani adegan ciuman. “Mungkin dengan dia (Robby) minum itu supaya lebih pede, dan itu faktor bau minuman juga,” tambahnya.

Namun, faktor minuman itu hampir menyebabkan Robby kebablasan saat beradegan ranjang dengan Depe. Untungnya, Depe bisa menghentikan Robby. “Kan enggak harus beneranjuga kan. Robby-nya udah mau beneran, tapi eitt jangan dulu. Adegan ciumannya bener, tapi yang adegan yang lain nggak kan,.

Film ‘Bangkit Dari Lumpur’ juga dibintangi oleh Febriani, Harry Chan, dan lainnya. Film arahan sutradara Sridhar Jetty dan Irwan Ibon itu rencananya akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 31 Oktober 2013.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s