Saksikan Video Ganti Baju Shinta Bachir


Shinta Bachir kini sudah berubah, ia ingin meninggalkan image seksi yang selama ini melekat pada dirinya. Namun di saat ia ingin mengubah hal tersebut, sebuah video hot dirinya justru beredar. Hal itu pun membuat bintang ‘Kawin Kontrak 3’ itu shock. Ia mengaku tak tahu harus berbuat apa dengan hal tersebut.

“Aku shock, aku nggak bisa mikir apa-apa,” katanya, Senin (23/12/2013).

Video tersebut diambil ketika Shinta berganti baju saat syuting film ‘Pulau Hantu 3’. Menurutnya, saat itu tak ada seorang pun yang berada di ruang ganti baju itu. Shinta mengaku akan segera berkomunikasi dengan keluarganya. Namun untuk langkah hukum ia belum memikirkannya. Menurutnya, yang terpenting untuk saat ini adalah keluarganya bisa mengerti. “Aku rugi banget, nggak ada untungnya buat aku,” ujarnya.

Awalnya, video tersebut memperlihatkan Shinta mengenakan celana dalam saja. Ia pun kemudian menutupinya dengan memakai hot pants.

Setelah adegan itu, Shinta mulai membuka bajunya. Dengan menghadap belakang kamera, bintang ‘Kawin Kontrak 3’ itu membuka bajunya dan mulai mengenakan bra. Tapi dalam adegan itu tubuh Shinta sedikit menyamping sehingga bagian payudaranya terlihat jelas. Saat itu, video yang diunggah tiga minggu yang lalu itu pun beberapa kali mengulang adegan hot itu. Sepertinya video tersebut telah melalui proses editing.

Shinta Bachir bisa mengingat adegan video hot dirinya yang beredar di YouTube. Menurutnya, video itu diambil ketika dirinya ganti baju saat syuting film Pulau Hantu 3. Menurutnya saat syuting itu hanya ada tiga orang. Ketiganya pun tak berada dalam ruang ganti yang dipakainya.

“Itu cuma ada kameramen, sutradara dan asisten sutradara. Itu bukan adegan film, waktu itu mereka ada di ruang sebelah. Kok bisa dapat gambar pas ganti ya?” katanya kebingungan. Shinta mengaku shock atas beredarnya video yang memperlihatkan bagian payudaranya itu. Terlebih kini ia telah menghindari film-film seksi karena memutuskan untuk berhijab.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s