Ikang Fauzi Alami Kecelakaan Di Tol Cipularang Menabrak Truk Dari Belakang Dan Alami Cedera Kepala


Ikang Fawzi sempat mengangkat telepon saat dikonfirmasi mengenai kecelakaan yang menimpanya pada Kamis (23/1/2014) pagi hari ini di Tol Cipularang. Apa katanya? Ikang mengabarkan bahwa kondisinya baik-baik saja. Sayang sambungan telepon Ikang terputus saat hendak disinggung lebih dalam soal peristiwa nahas yang menimpanya.

“Iya saya musibah kecelakaan, tapi sudah ditangani RS Thamrin Purwakarta,” terang Ikang. “Saya kondisinya sehat, tapi ada luka,” lanjutnya lagi. Hanya itu yang sempat dijelaskan oleh rocker era 80-an tersebut. Sebelumnya, sesaat setelah kecelakaan Ikang juga sempat langsung mengabari keluarganya.

Ikang kecelakaan di KM 84+800. Mobil Ford Everest miliknya menabrak truk tangki BBM dari belakang. Ikang sendiri berada di kursi penumpang saat kejadian. Rocker yang kini pengusaha dan politikus Ikang Fawzi mengalami kecelakaan. Mobil Ford Everest yang ditumpanginya menabrak truk tangki di KM 84+800 tol Cipularang. Sesaat setelah kejadian itu, Ikang masih sempat mengabari keluarganya.

“Kita sih belum lihat bagaimana sekarang tapi yang jelas pas telepon ayah masih bisa ngomong dan mengabarkan langsung ke kita,” kata sang buah hati, Bella saat dihubungi, Kamis (23/1/2014). Tak hanya Bella saja yang diberitahu oleh Ikang. Tapi, juga sang istri Marissa Haque sudah dihubungi pertama kali untuk mengabarkan musibah itu.

“Sebelum berangkat saya masih menyediakan sarapan untuk suami saya. Karena asisten pribadinya mengantuk berangkatnya subuh,” jelas Marissa. Tak seperti biasanya, Marissa hari ini lebih memilih berada di rumah. Sedangkan sang suami mengunjungi dapilnya untuk bertemu dengan beberapa Kepala Desa di Bandung untuk urusan partainya.

Penyanyi senior Ikang Fawzi mengalami kecelakaan di Tol Cipularang pagi ini, Kamis (23/1/2014). Sang istri, Marissa Haque pun meminta doa untuk kebaikan sang suami. “Sekarang lagi di tol, minta doanya ya,” kata Marissa dengan nada lemas saat berbincang Kamis (23/1/2014). Menurut Marissa, sang suami mengalami benturan di kepala dan bahu. Saat kecelakaan terjadi, Ikang berada di kursi penumpang.

Mobil Ford Everest Ikang yang dikemudikan sopirnya kecelakaan di KM 84+800 arah Bandung. Mobil bernopol B 1510 WFC itu menabrak truk tangki Pertamina dari belakang. Saat ini baik Ikang berserta sopirnya tengah dirawat di Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta, Jawa Barat. Marissa sendiri belum mengetahui kondisi suaminya secara detail. “Saya juga belum sampai (rumah sakit),” ujarnya.

Penyanyi Ikang Fawzi mengalami kecelakaan di Tol Cipularang sekitar pukul 09.00 WIB pagi ini. Ikang diketahui menabrak truk tangki di KM 84+800 tol Cipularang arah Jakarta. Menurut sang istri, Marissa Haque, sang suami mengalami mengalami luka di bagian kepala.

“Aku nggak sempet ngomong banyak sama mas Ikang, dia sama asisten pribadinya. Dia kena benturan di kepala. Naik mobil Ford Everst,” ungkap Marissa, Kamis (23/1/2014). Marissa menambahkan, saat kejadian, Ikang duduk di bangku sebelah sopir. Ikang juga mengalami benturan di bahu. “Nabrak truk, cuma ada benturan kepala sama bahu. Dia duduk di sebelah kiri,” ucapnya yang kini tengah menuju Rumah Sakit Thamrin Purwakarta.

Menurut petugas piket tol Cipularang, Aiptu Rosyid, kejadian berlangsung sekitar pukul 09.05 WIB di KM 84+800 arah Jakarta. Mobil yang ditumpangi Ikang bernopol B 1510 WFC menabrak truk tangki pertamina dari belakang. Bagian depan mobil Ikang pun hancur.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s