Foto Telanjang Dada Angel Lelga Untuk Cover Virus Slank Beredar


Belum lama ini beredar kabar soal foto telanjang Angel Lelga untuk cover album Slank. Padahal di waktu yang sama, Angel sedang dalam masa persiapan kampanye calon legislatif untuk Jateng Dapil 5. Lantas benarkah itu foto Angel? “Saya tidak menampik. Tapi itu sudah 15 tahun yang lalu. Saya masih belum mualaf,” kata Angel Lelga saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Jumat (24/1/2014).

Mantan istri Rhoma Irama itu mengaku syok ketika mengetahui kabar tentang beredarnya gambar dirinya yang topless tersebut. Pasalnya saat mendengar itu, Angel tidak sedang di Ibu Kota. Tanpa pikir panjang, ia pun buru-buru membeli tiket pulang ke Jakarta. “Baru pulang dari dapil, saya dikasih tahu sama manajemen, saya kagetnya setengah mati. Saya juga sedih sedang tugas di Jateng 5,” tukas Angel.

Ia langsung mendatangi bunda Iffet dan Slank untuk menenangkan diri. Hingga kini, perasaan sedih masih belum bisa dibendung. Hal itu terlihat wanita yang kini berkerudung meneteskan air matanya kala menjawab pertanyaan wartawan seputar foto vulgarnya itu. “Saya nggak tahu itu darimana, coba kalau Anda digituin gimana. Padahal saya sekarang sudah mualaf,” tandas Angel sambil mengusap matanya.

Baru-baru ini, dunia maya dibikin heboh dengan beredarnya foto telanjang artis Angel Lelga dengan puting payudara yang ditutupi lakban tanpa kepala (dari bagian leher hingga pinggul) yang digunakan untuk cover album Slank berjudul ‘Virus’ yang beredar tahun 2001 lalu. Dalam foto tersebut, terlihat tubuh wanita telanjang itu dengan bagian puting payudara yang ditutup lakban, sementara bagian lainnya dari leher, perut, pusar sampai pinggung terlihat jelas. Uniknya, di bagian perut dalam tubuh tersebut terdapat logo grup band Slank dan tulisan ‘VIRUS’.

Setelah ditelaah, gambar tubuh perempuan telanjang tersebut memang terdapat dalam salah satu cover album Slank berjudul ‘Virus’. Namun, gambar yang baru-baru ini beredar lebih vulgar ketimbang yang ada di cover album tersebut. Banyak yang bertanya, tubuh seksi siapakah yang dijadikan model dalam cover album Slank itu?

Nama penyanyi Angel Lelga pun disebut-sebut sebagai artis yang difoto telanjang dalam cover album Slank yang laris manis tersebut. Hal itu pun diakui oleh manajer Slank, bunda Iffet. “Itu perut dan pusar Angel Lelga,” kata Bunda Iffet dalam sebuah kesempatan. Saat itu, nama Angel Lelga memang belum se-terkenal seperti saat ini. Pilihan Angel bukanlah tanpa alasan, selain karena dirinya merupakan sahabat istri Kaka Slank. “Ah, bukan apa-apa kok. Dia (Angel Lelga) kan teman Tascha, istri Kaka. Lagian kan dia sudah bantuin Slank jadi cover album meskipun cuma perut dan pusarnya saja,” kata Bunda.

Sampai berita ini diturunkan, Angel Lelga sendiri belum berkomentar. Wanita yang mencalonkan diri menjadi anggota DPR ini diketahui sedang sibuk untuk urusan pemilu di daerah pemilihannya. Dunia maya dihebohkan dengan peredaran gambar tubuh wanita telanjang dengan terlihat bagian payudara dan pusar. Uniknya, di bagian perut dalam tubuh tersebut terdapat logo grup band Slank dan tulisan VIRUS.

Sukseskan Pemilu 2014, Slank Ikut Seleksi Caleg Sukseskan Pemilu 2014, Slank Ikut Seleksi Caleg Setelah ditelaah, gambar tubuh tersebut memang terdapat dalam salah satu cover album Slank berjudul Virus yang beredar tahun 2001 lalu. Namun, gambar yang baru-baru ini beredar lebih vulgar ketimbang yang ada di cover album tersebut. Lalu, tubuh siapakah yang dijadikan model dalam cover album Slank itu?

Nama penyanyi Angel Lelga disebut-sebut sebagai artis yang difoto dalam cover tersebut. Hal itu pun diakui oleh manajer Slank, bunda Iffet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s