Roro Fitria Kesurupan Saat Syuting Di Gedung Arsip Depok


Aktris Roro Fitria alami kejadian tak mengenakan saat menjalani syuting program ‘Misteri Petualangan Ki Joko Bodo’. Berlokasi di bekas Gedung Arsip Depok, Jawa Barat, aktris 26 itu mengalami kesurupan sampai tiga kali. Menurut pengakuan Roro, ia kerasukan roh penunggu gedung tersebut. Bahkan, artis yang kerap tampil seksi itu sampai mengalami luka lebam di badannya karena kesurupan.

“Saat raga saya dipinjam oleh siluman harimau putih, gerakan saya persis harimau, loncat, berguling, dan mencakar-cakar. Entah saat itu saya terbentur batu besar atau gimana saya gak tahu. Tiba-tiba betis, dengkul, pundak, dan lengan aku lebam-lebam,” ujarnya, Kamis (6/2/2014).

Meski mengalami lebam-lebam di badan akibat kesurupan, Roro justru bahagia. Sebab, ia bisa berinteraksi langsung dengan roh penunggu Gedung Arsip itu. Waduh! “Karena memang saya pribadi gemar dengan hal gaib. Walaupun lebam, namun saya sangat senang, karena bisa interaksi dan bersinggungan langsung dengan dunia metafisika, terlebih bisa dipilih raga saya oleh Nyi Ratu Sekar Wangi,” pungkas perempuan yang hobi berkendara dengan mobil sport tersebut.

Merintis karier di dunia hiburan sejak masih muda membuat Roro Fitria leluasa merentangkan sayapnya ke mana suka. Dari panggung modeling kini ia merambah ke musik dan film. Roro sebelumnya memang dikenal sebagai model majalah pria dewasa. Namun, baru-baru ini ia muncul membintangi film baru produksi KK Dheraaj, ‘Bangkitnya Suster Gepeng’.

Usai akting ternyata ada bidang lain yang menarik minatnya. Model seksi itu kini tengah menjalani proses rekaman single perdananya yang bergenre pop dangdut. Aji mumpungkah? “Saya punya kemampuan di bidang lain dan terus mengembangkan skill saya,” ujar Roro saat ditemui di acara Nonton Bareng film ‘Bangkitnya Suster Gepeng’ di XXI Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Minggu (14/10/2012).

Baginya, persaingan di dunia hiburan memang ketat. Maka ia pun melakukan berbagai cara untuk dikenal publik dengan mencoba terjun di tiga bidang sekaligus. Terlebih, ia juga mengungkapkan ingin merubah citra dirinya yang kerap dipandang banyak orang sebagai bintang ‘hot’. “Yang saya perform ke publik itu bukan semata-mata seksi. Saya imbangi hal tersebut dengan kualitas akting, dan bidang lainnya untuk mengasah skill saya,” kilahnya.

Roro Fitria dikenal sebagai artis yang memiliki dada yang besar. Lagi-lagi, banyak kabar Roro melakukan operasi pada salah satu bagian vitalnya itu agar terlihat seksi. Secara tegas Roro pun membantah kabar tersebut. Ia menegaskan, dadanya yang berukuran besar itu asli.

“Payudaraku asli, Mas,” ujarnya ketika ditanya mengenai kabar tersebut saat ditemui di acara screening film ‘Bangkit Dari Lumpur’ di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2013). Roro juga mengaku dirinya sangat mensyukuri apa yang telah dianugerahkan Tuhan kepadanya. Bahkan menurutnya, dada besarnya itu juga disebut sebagai daya tariknya ketika tampil.

“Secara fisik, aku paling suka my boobs, buat aku itu salah satu daya tarik,” tuturnya. Sama seperti selebriti dunia yang memiliki aset dari sisi fisiknya, Roro pun berharap bisa mengasuransikan bagian dadanya. “Pengen, tapi di Indonesia belum ada. Nggak cuma bagian payudara, aku juga pengen asuransi bagian lain,” ujar Roro berahasia.

One response to “Roro Fitria Kesurupan Saat Syuting Di Gedung Arsip Depok

  1. Ini mcn bikin susah je..

Tinggalkan Balasan

