Model Anggita Sari Suka Foto Selfie Pakai Bikini


Model seksi Anggita Sari juga mengaku sangat gemar berfoto selfie di berbagai momen. Dikenal sebagai model majalah dewasa, Anggita pun juga mengaku gemar berfoto selfie seksi. Mantan kekasih Enji itu mengatakan, ia gemar berfoto seksi dengan bikini di pantai. Tapi menurutnya seksi berbikini bukan berarti vulgar.

“Nggak terlalu vulgar ya. Pakai bikini itupun kalau lagi di Bali atau pantai,” katanya saat berbincang, Minggu (9/2/2014). Foto-foto Selfie Nakal Artis Dunia yang Bikin Heboh

Sebagai wanita, Anggita mengatakan, dirinya tak pernah berniat berfoto selfie saat berpakaian seksi. Ia mengaku kerap melakukan pose selfie karena dorongan latar tempat dan momen saja. “Kalau aku memang nggak pernah ada niat untuk foto yang terlalu vulgar saat selfie. Kalau untuk pakai-pakaian yang minim, seperti bikini ya tergantung tempatnya,” urainya.

“Disesuaikanlah sama tempatnya,” tutup Anggita yang juga mengaku gemar foto selfie kala terjebak macet itu. Lagian sangat tidak mungkin apabila lagi memakai baju seksi dan ingin selfie terus ganti baju ditengah jalan … ya kan?

Cinta Ratu Nansya pernah menuai kontroversi dengan foto nakal bareng sang pacar. Saat itu dia berpose berpelukan sambil menggenggam sebuah pisau. Cinta tak ingin kejadian sama terulang. Bicara foto mesra, Cinta juga seperti cewek pada umumnya. Bintang film ‘Perawan Seberang’ itu juga banyak berpose selfie di depan kamera ponselnya sendiri.

Ia mengaku sangat khawatir bila ponselnya sampai hilang. Sebagian besar foto-foto yang diambil memang sangat personal baginya. “Pokoknya jika sampai HP saya hilang it’s dangerous,” ungkapnya.

“Banyak banget.. (foto-foto). Saya suka sekali foto, di tiga HP memorynya sampai 64 giga full foto-foto,” lanjutnya tanpa mau menjelaskan lebih detail pose-pose yang menurutnya sangat pribadi. Cinta mengatakan, sebagai wanita, ia menilai wajar bila gemar berfoto selfie. “Anytime, anywhere. Pas lagi mood terutama kalau lihat cermin,” tukas Cinta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s