Foto Suami Bule Farah Quinn Peluk Dan Pegang Payudara Wanita Lain Beredar


suamifarahdlm - pegang payudaraMeski telah menggugat cerai, chef seksi Farah Quinn mengungkapkan rumah tangganya dengan Carson Quinn baik-baik saja. Namun, baru-baru ini beredar foto Carson tengah bermesraan dengan wanita lain. Dalam foto yang beredar di internet itu, suami Farah itu tampak memeluk dua wanita di sebuah klub malam. Selain dua wanita yang dipeluk, Carson berpose bersama dua rekannya lagi yang juga merupakan pria bule dan satu orang wanita.

Dalam foto itu, Carson tampak mengenakan kemeja merah. Sedangkan dua perempuan yang dipeluknya dari belakang mengenakan pakaian serba hitam.

Tampak tangan Carson juga sedikit menyentuh bagian sensitif payudara sang wanita. Sepintas tangan kiri suami Farah itu memang memegang bagian dada wanita berambut pendek. Lantas benarkah faktor orang ketiga memang menjadi penyebab keretakan rumah tangga Farah dan Carson?

094206_suamifarah2Sementara di foto lain, Carson terlihat berpose bersama seorang perempuan yang bergaya seperti seorang model. Perempuan itu sama seperti yang ada di foto sebelumnya. Farah menggugat cerai Carson pada 26 Maret lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan akan menjalani sidang perdana pada Selasa (22/3) besok.

Tapi dalam klarifikasinya Farah selalu enggan membahas masalah itu lebih jauh. Chef yang telah dikaruniai satu orang anak itu juga selalu mengindikasikan rumah tangganya tidak sedang menghadapi bermasalah.

One response to “Foto Suami Bule Farah Quinn Peluk Dan Pegang Payudara Wanita Lain Beredar

  1. Ping-balik: Foto Suami Bule Farah Quinn Peluk Dan Pegang Payudara Wanita Lain Beredar | Pojok Putri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s