Raffi Ahmad Kapok Jadi Playboy dan Siap Nikahi Nagita Slavina


Raffi Ahmad sudah mantap untuk segera meminang sang kekasih, Nagita Slavina ke jenjang pernikahan. Saat berada dalam program ‘YKS’ yang ditayangkan secara langsung oleh Trans TV, Kamis (24/4/2014) malam, Raffi mengungkapkan beberapa perlakuan romantisnya kepada Nagita.

“Ya sayang sama Gigi (panggilan akrab Nagita) caranya dengan memberikan kasih sayang dan perhatian buat dia,” katanya seraya tersipu malu. Tak hanya itu, ciuman di kening pun kerap diberikan Raffi kepada Nagita sebagai tanda kasih sayangnya. Anak pertama dari tiga bersaudara itu juga mengungkapkan bahwa inilah pilihan terakhir dalam hidupnya.

“Nggak playboy kok. Kali ini sudah benar-benar dari dalam hati,” tegasnya. Kabar pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina tak bisa diredam meskipun masing-masing pihak terus saja bungkam. Sebaliknya, kabar ini dari hari ke hari semakin berkembang saja. Saat menyambangi rumah produksi milik Nagita di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (24/4/2014) kabar asmara dua sejoli itu kini santer di kalangan karyawan. Bahkan, tak hanya masalah asmara, menurut salah satu karyawan, kabarnya Raffi juga kembali ke rumah produksi milik Nagita.

“Dengar dari orang kantor sih dia (Raffi) bakal balik lagi ke sini, sudah disiapkan beberapa judul, jadi dia tidak melupakan kulitnya,” ujarnya. Pada awal kariernya, Raffi memang bernaung di rumah produksi milik Nagita tersebut. Kini, ia pun seperti ingin kembali ke ‘rumah’ lama yang telah melambungkannya.

Tapi sayang, di kantor tersebut tak terlihat sosok Nagita. Kabarnya, Nagita juga sudah lama tak datang ke kantor. “Sudah lama nggak ke sini, ada satu bulan lebih, kalau datang juga nggak tentu,” kata salah seorang karyawan. Teka-teki hubungan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina terjawab sudah. Secara gamblang Raffi menegaskan dirinya akan segera melamar sang kekasih 26 April.

Hal itu diungkapkannya dalam program ‘YKS’ yang disiarkan secara langsung oleh Trans TV, Kamis (24/4/2014) malam. “Lamarannya 26 April,” jawab Raffi dengan yakin. Saat ditanya lebih langsung apakah dirinya akan menikah 26 Oktober mendatang, anggota ‘BBB’ itu enggan menjawabnya. Satu yang pasti lamaran Raffi dan Nagita akan berlangsung 26 April. Itu berati Sabtu ini akan menjadi hari yang paling membahagiakan bagi keduanya.

“Ya pokoknya serius dan sayang sama Gigi. Dan berani melamarnya tahun ini dan yakin,” tegasnya. Beberapa waktu lalu mencuat kabar Raffi Ahmad bertunangan dengan Nagita Slavina di Jepang. Tapi ternyata pihak keluarga Raffi mempertanyakan hal tersebut. Bahkan mereka yakin Raffi akan bertunangan di Indonesia.

“Kalau tunangan kenapa harus ke Jepang. Semua kan di Indonesia, kenapa harus di Jepang. Waktu itu Raffi berangkat sama mamanya, sama keponakan yang kecil,” kata saudara Raffi, Mudi Pagau. Mencuatnya kabar itu setelah keduanya jalan bareng ke Negeri Sakura. Tak hanya berdua, masing-masing juga mengajak serta keluarganya. Tapi ternyata ibunda Raffi, Amy Qanita juga membantah mereka pergi bersama. Menurutnya, ia bersama Raffi hanya kebetulan bertemu dengan rombongan Nagita di Jepang.

Meski hal tersebut di luar rencananya. Tapi akhirnya selama di sana, mereka jalan-jalan bareng. Raffi Ahmad berhasil memboyong penghargaan sebagai presenter paling seru. Usai menggondol piala itu, Raffi sama sekali tak menyangka rezekinya mengalir deras saat terjun menjadi pembawa acara.

“Ini kalau jadi presenter lebih bingung, tetapi rezekinya malah di sini,” ucapnya saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Padahal, awalnya saat masuk ke dunia entertainment, pria 27 tahun itu mengaku ingin menjadi aktor. Tak tersirat sedikit pun dalam pikiran Raffi untuk menjadi pembawa acara.

“Justru kalau aktor itu tahun 2006 dan 2007, sisanya presenter, padahal dulu nggak mau jadi presenter, lebih milih aktor,” jelas pria yang tengah dekat dengan pesinetron Nagita Slavina itu. Saat ini, hampir setiap hari Raffi mengisi beberapa program televisi sebagai presenter. Di antaranya ada Sentil dan Slide Show yang tayang di Trans TV.

2 responses to “Raffi Ahmad Kapok Jadi Playboy dan Siap Nikahi Nagita Slavina

  1. Ping-balik: Raffi Ahmad Kapok Jadi Playboy dan Siap Nikahi Nagita Slavina | Pojok Putri

  2. ia tuh gosip-gosipnya raffi mau menikahi gigi, memangnya kapan sih gan?
    terimakasih😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s