George Clooney Akan Segera Menikah Dengan Amal Alamuddin


Tidak mau kalah dengan mantan kekasihnya, Stacy Kiebler yang sudah menikah aktor George Clooney juga akan menyusul. Seorang sumber yang dekat dengan Clooney mengkonfirmasi kalau Clooney telah melamar kekasihnya Amal Alamuddin. “George dan Amal berusaha untuk menjaga tentang ini, tapi mereka juga tidak berusaha menutupi, tidak seperti kelihatanya,” ujar si sumber kepada People, 26 April 2014.

Clooney,52 tahun dan Alamuddin, 36 tahun, yang merupakan pengacara hak asasi manusia berkencan selama 7 bulan. Keduanya pertama kali terlihat berdua Oktober tahun lalu di London. “Aku rasa mereka ingin orang melihat cinta mereka itu nyata, mereke berencana untuk bersama selamanya,” tambah si sumber.

Kamis, 24 April 2014, pasangan ini terlihat di Malibu, makan malam bersama dengan Cindy Crawford dan Rande Gerber. Saat itu, menurut sumber yang ada melihat, Alamuddin menggunakan cincin di jari kirinya. Malam sebelumnya dilaporkan pasangan ini merayakan pertunangan ini dengan teman-teman mereka.

Usai penampilan pertama mereka di London, Oktober lalu, keduanya sering terlihat bersama. Maret 2014 lalu, keduanya berpergian ke Tanzania melakukan safari dan mengunjungi Seychelles. “Dia (George) bersama dengan seseorang yang merupakan pengacara. Dia (Amal) bukan orang yang mengejar karir di akting atau hiburan. Amal sesuai dengan George,” ujar seorang sumber tentang hubungan mereka.

Juru bicara Clooney sendiri menolak berkomentar mengenai kehidupan pribadi kliennya. Padahal Clooney sendiri pernah berucap tidak akan menikah karena pernah mengalami kegagalan pernikahan. “Aku tidak pernah punya keinginan tentang itu. Aku pernah menikah tahun 1989 dan tidak berhasil. Aku mengutip yang pernah aku ucapkan setelah bercerai kalau aku tidak akan menikah lagi dan sampai saat ini aku tidak pernah membicarakannya,” ujarnya kepada Esquire 2013 lalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s