Briptu Eka Frestya Akhirnya Menikah


Briptu Eka FrestyaPernikahan Briptu Eka Frestya dengan Komisaris Polisi Bagoes Wibisono menjadi bahan perbincangan di kalangan masyarakat. Namun pernikahan itu bukanlah hal yang istimewa bagi jajaran Polda Metro Jaya, tempat Eka bertugas. Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Sambodo Purnomo justru heran melihat pemberitaan pernikahan bawahannya itu. “Memangnya dia siapa? Kenapa diberitakan?” katanya ketika dihubungi, Senin, 5 Mei 2014.

Menurut dia, Eka bukan selebritas atau orang terkenal. Eka adalah bawahannya yang diperbantukan ke National Traffic Management Center Polri. “Itu urusan pribadi. Saya tidak mengurusi urusan pribadi orang.” Adapun mantan Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Nugroho Aji, yang pernah menjadi atasan Bagoes, mengaku tidak begitu tahu sosok suami Eka. Dia pun heran dengan alasan pemberitaan pernikahan Eka. “Ah, dia enggak cantik kok. Kalau ketemu orangnya biasa saja.”

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto juga tak mengetahui pernikahan Eka dengan Bagoes. Meski menyebut Bagoes sebagai juniornya, Rikwanto tidak mengenal sosok Bagoes. “Bukan saya yang harus kenal dia. Dia yang harus kenal saya.” Rikwanto menyatakan tak mendapat undangan ke pernikahan Eka. Kepala Polda Metro Jaya pun, kata dia, tidak hadir. Sebelumnya, Briptu Eka Frestya Yulianti, polwan cantik yang kerap tampil di televisi, akhirnya resmi melepas masa lajang pada 3 Mei lalu di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Sambodo Purnomo mengungkap secuil profil suami Brigadir Polisi Satu Eka Frestya Yulianti, Komisaris Raden Bagoes Wibisono Handoto Koesoemah. Menurut dia, saat ini Bagoes bertugas di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Hasil penelusuran Tempo, Bagoes pernah bertugas sebagai Kepala Satuan Narkoba Bandara Soekarno-Hatta. Ia juga pernah menjabat Kepala Kepolisian Sektor Kelapa Dua, Depok. Figur Bagoes rupanya tak begitu dikenal oleh atasannya. Mantan Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Nugroho Aji mengaku tidak begitu tahu sosok Bagoes. “Memang anak buah saya. Tapi saya tidak hafal. Anak buah saya ratusan.”

Briptu Eka Frestya Yulianti, polwan cantik yang kerap tampil di televisi, akhirnya resmi melepas masa lajang pada 3 Mei lalu di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Pernikahan Eka sempat menjadi topik hangat di media sosial. Komentar-komentar bernada patah hati bermunculan. Misalnya dari akun selebtwit @sudjiwotedjo: “Brutu enak berkah, Raden Patah nakal // Briptu Eka nikah, patah hati nasional.”

One response to “Briptu Eka Frestya Akhirnya Menikah

  1. Ping-balik: Briptu Eka Frestya Akhirnya Menikah | Pojok Putri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s