Yunita Lestari Mantan Istri Daud Mini Kini Pacaran Dengan Bule


Yunita Lestari kini mempunyai gandengan baru. Usai resmi berpisah dengan Daus Mini, Yunita terlihat menggandeng pria bule bernama Steve saat menghadiri sebuah resepsi pernikahan. Meski mengaku hubungan mereka hanya sebatas teman, pengakuan yang sedikit berbeda justru muncul dari mulut Steve. Ia mengaku sosok ibu satu orang itu sangat spesial di matanya. Hanya saja Steve enggan membeberkan statusnya saat ini.

“She is very special. (Status) it’s private,” kata Steve, saat ditemui di Apartemen Bellagio, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (8/6). Menanggapi hal demikian, Yunita justru merasa tidak ada yang aneh. Pasalnya untuk saat ini dirinya dan Steve memang tidak ada apa-apa. “Teman special ya enggak apa-apa tapi kan memang cuma teman aja,” ungkapnya. unita sendiri melihat sosok Steve sebagai pria yang baik. Tidak hanya itu, selama mengenal tiga bulan belakangan ini, sosok Steve merupakan orang yang sangat dewasa.

Secara tidak langsung, apa yang disampaikan Yunita memberikan sinyal bahwa kehadiran Steve seolah memenuhi ekspektasinya terhadap seorang pria. “Pengennya itu yang lebih matang, juga yang lebih dewasa,” tambahnya. Sebelumnya, Yunita Lestari resmi menyandang status janda usai berpisah dari Daus Mini sejak 19 Mei 2014 silam. Dari hasil pernikahannya tersebut, Yunita memiliki seorang anak yang bernama Ivander Haykal Firdaus.

Kabar kedekatan yang ditampilkan Yunita Lestari dengan pria bule dalam beberapa foto dibenarkan oleh mantan istri Daus Mini itu. Dia mengaku ingin mendapatkan laki-laki yang lebih matang dan dewasa untuk mengisi ruang hatinya yang kosong. “Bukan ganti tipe laki. Tapi pengen yang lebih matang, lebih dewasa,” jelas Yunita Lestari di Hall Apartemen Belagio, kawasan Mega Kuningan Jakarta, Minggu (8/6).

Yunita hadir di resepsi pernikahan Cinta Penelope – Donny Hermawan didampingi pria bule berusia sekitar 50 tahun bernama Steve. Dia mengaku sengaja mengajak sang bule asal Inggris itu untuk menemani dirinya ke acara pernikahan.
“Dia nemenin. Soalnya saya sendirian ke kondangan. Kan, nggak punya mobil. Steve yang jemput saya,” lanjutnya.

Ditanya tentang kedekatannya dengan sang bule, Yunita dengan diplomatis balik bertanya. Dia merasa tidak ada masalah jika memang memiliki hubungan spesial dengan pria pengusaha garmen di Singapura itu. “Kalau pacar saya kenapa mas? Kan saya sudah resmi cerai. Jadi boleh dong dekat sama siapa saja? Kali saja jodoh. Ya, dekat saja,” kata janda satu anak ini.

Sementara itu Steve menilai sosok Yunita sebagai perempuan yang enak untuk diajak sharing. Sepanjang perkenalannya mereka merasa cocok-cocok saja. “She is very special for sharing. Just friend,” tegas Steve. Usai menyandang status janda sejak 19 Mei 2014 lalu, Yunita Lestari, mantan istri Daus Mini, kepergok bermesraaan dengan seorang lelaki warga negara asing alias bule.

Bahkan, foto-foto mesra yang seolah lebih dari teman dengan lelaki itu, telah beredar luas di masyarakat. Belakangan, diketahui pria bule itu bernama Steve. Yunita saat dihubungi wartawan mengatakan tidak perlu dipersoalkan terkait kedekatannya dengan pria. “Wajar kan karena saat ini statusku kan sudah bercerai. Jadi sekarang aku berstatus single. Wajarlah dekat dengan pria,” kata Yunita, Sabtu (8/6/2014).

Lantas apakah Steve itu pacarnya? “Emang kalau pacar ada masalah? lah saya sudah resmi cerai jadi boleh dong dekat sama siapa saja, mungkin saja dia jodohku,” katanya. Yunita sendiri enggan berbagi cerita tentang hubungan dengan Steve yang berasal dari Inggris dan mempunyai bisnis garmen di Singapura. Alasannya itu bersifat pribadi.

Tribunnews memperoleh sejumlah foto yang diabadikan pada 7 Juni 2014. Yunita mengenakan blazer jins biru muda dan nampak santai berdekatan dengan Steve. Pasangan Daus Mini-Yunita telah resmi bercerai. Sidang hanya berlangsung dua kali di Pengadilan Agama Depok.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s