Aurel Hermansyah Lakukan Bedah Plastik Untuk Percantik Wajah


Titania Aurelie Nurhermansyah, 16 tahun, kembali mendapat sorotan soal penampilannya kini. Wajahnya tirus, dagunya lancip, kulit lebih putih dan tubuhnya langsing. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengunggah wajah barunya di media sosial. Soal melakukan operasi, Aurel atau Loly, panggilan akrabnya, membantah keras. “Kalau kabar kan dibilang aku operasi, itu enggak. Itu bohong. Aku bodo amat, kan aku juga enggak operasi,” kata Aurel dalam suatu kesempatan pada Maret 2014.

Namun, menurut pengamat gaya hidup, Sonny Muchlison, Aurel melakukan operasi di bagian wajah sehingga lebih tirus. Lemak di sekitar dagu juga menghilang sehingga dagu terlihat lancip. “Aurel melakukan hal yang sama seperti ibunya, Krisdayanti, meski enggak terlalu drastis. Sebab, bagaimana pun dia masih muda dan masih bisa banyak berubah dalam pertumbuhannya,” kata Sonny.

Bahkan, Sonny menyatakan operasi itu tidak dilakukan di luar negeri, melainkan di Jakarta yang memang menyediakan banyak pakar kecantikan dengan hasil sempurna. Menurut Aurel, dia hanya melakukan diet ketat yang menurunkan bobotnya sebanyak 10 kilogram dari 60 kilogram. Dia juga sudah mampu merias wajah yang menampilkan kelebihannya. “Saya tidak makan malam, minum jus sayur sama makan pepaya pagi-pagi dan olahraga,” ujar Aurel.

Loly juga mengaku kerap turut bersama bundanya, Ashanty, ketika melakukan perawatan tubuh di salon bahkan klinik-klinik kecantikan. Nah, perawatan inilah yang tidak diketahui, yakni apakah Aurel memilih perawatan kecantikan yang mengarah pada operasi. Yang jelas, penampilan Aurel sekarang membuat banyak orang takjub melihatnya. Aurel Hermansyah memang sudah tumbuh menjadi seorang remaja menjelang dewasa. Beberapa foto perubahannya secara fisik diunggah melalui akun Instagram. Lewat foto-fotonya tersebut Aurel menunjukkan beberapa perubahan fisik yang cukup signifikan.

Kulit Aurel kini terlihat lebih putih, jauh dibandingkan beberapa waktu sebelumnya yang lebih hitam manis. Selain itu, wajah Aurel yang bulat pun kini terlihat jauh lebih tirus, membuat banyak orang menduga ia telah menjalani operasi plastik. Sebagai seorang ayah, Anang Hermansyah hanya bisa tertawa saat menanggapi pemberitaan yang menurut dia hanya rumor belaka itu. “Ah… itu kan rumor, mau ditanggapi apa? Rumor, kok, ditanggapi,” kata Anang.

Anang menganggap perubahan fisik yang terjadi pada putrinya sebagai sesuatu yang wajar dilewati oleh remaja perempuan di Ibu Kota. “Semua orang pasti ngalamin hal kayak gitu. Seumuran kayak gitu kan memang seneng dandan, punya pacar. Dia ngurusin badannya, mulai suka dandan, ya, normal-normal saja,” ujar Anang. Terkait dengan karier dan pilihan yang diambil serta dilakukan oleh Aurel, Anang pun mengaku membebaskan semuanya. “Ya, enggak apa-apa, kan, udah umurnya, mendidik sesuai dengan umur anak segitu. Anak Jakarta juga semuanya sama,” katanya.

Saat ini Aurel diberi kebebasan oleh Anang untuk mempelajari banyak hal sesuai dengan minatnya. “Membebaskan banget karena umur segitu kan tumbuh, ya, lagi pengin banyak belajar, sekarang lagi belajar piano, belajar nyanyi, belajar DJ. Dia belajar semuanya,” kata Anang.

Perubahan Aurel Hermansyah pada bagian wajahnya yang tampak tirus menarik perhatian khalayak. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengunggah wajah barunya dan beredar di media sosial pada bulan lalu. Aurel jadi lebih cantik, lebih tirus, dagu lancip, hidung mancung, dan kulit tampak putih. “Kalau pengamatan saya Aurel melakukan operasi plastik dengan hasil yang sangat sempurna. You know like mother like daughter,” kata Sonny Muchlison.

Dari pengamatannya, kata dia, wajah Aurel mirip dengan wajah Krisdayanti saat muda dulu. Menurutnya, Krisdayanti bisa berubah menjadi cantik karena operasi. “Aurel melakukan hal yang sama meski enggak terlalu drastis. Sebab bagaimanapun dia masih muda dan masih bisa banyak berubah dalam pertumbuhannya,” kata Sonny.

Pria berkacamata yang dikenal dengan julukan police fashion ini meyakini operasi yang dilakukan Aurel juga bukan di luar negeri tapi di Jakarta atau di Indonesia. “Di Jakarta sekarang banyak pakar kecantikan dari Korea yang buka praktek di Kelapa Gading, Ciniru, Kebayoran dan memiliki teknik yang bagus hasilnya sempurna dengan proses cepat,” ujar dia.

Aurel pada akun Instagram-nya memang terlihat semakin cantik dengan wajah yang lebih tirus, dagu lebih lancip, kulit putih dan tubuh yang lebih mengecil. Dalam wawancara dengan beberapa media Aurel mengatakan perubahan diriya karena melakukan diet ketat yang berhasil menyusutkan bobotnya sebanyak 10 kilogram dari berat awal 60 menjadi 50 kilogram.

Dari berbagai pengamatan Sonny, yang melakukan operasi plastik pada bagian wajah tak hanya kalangan dewasa tapi juga para remaja yang tertarik karena ibunya melakukan hal sama. Sonny mengatakan saat ini yang sering dilakukan operasi untuk mengecilkan cuping atau lubang hidung dan menaikan bagian tulang hidungnya. Lalu mengecilkan bagian pipi yang chubby atau tembem sehingga memperlihatkan tulang pipi yang tiru tetai tetap merona. Selanjutnya adalah memperkecil dan memperbesar mata dan menipiskan dagu sehingga tampak terlihat bagian rahang yang indah.

Sonny menilai teknik saat ini sangat canggih, berbeda ketika dunia kecantikan Indonesia pada era tahun 80 dan 90 yang hasilnya tampak seragam seperti hasil treatment kecantikan yang dilakukan Haji Jeje. “Sekarang pengerjaannya sangat profesional dan hasilnya cantik sempurna dengan biaya yang tidak sedikit,” ujar dia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s