Cinta Laura Kini Pacaran Dengan Verrell Bramasta Setelah Putus Dengan Pengusaha Yang Mengantarnya Naik Jet Pribadi


Selain memuji sosok Verrell Bramasta, ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl juga mengungkapkan bahwa putrinya pernah berpacaran dengan pria kaya raya. Namun, saat itu Cinta tidak bahagia. “Cinta pernah punya pacar anak pengusaha besar yang ke mana-mana pake private jet gitu. Tapi tetep dia nggak bisa,” kisahnya saat ditemui di Gandaria, Rabu (23/7/2014) malam.

Menurut Herdiana, saat ini anaknya merasa nyaman dekat dengan Verrell. Ia pun juga merasa klik dengan Verrell yang dianggapnya cocok dengan Cinta. Karena buat dia, itu (uang) bukan segala-galanya. Dia bilang, ‘mami aku bisa cari (uang) sendiri kalau mau mewah. Aku cari orang yang bisa bahagiakan aku. Tapi aku juga nggak bisa sama cowok memble yang males dan nggak getol cari uang juga nggak bisa’,” ujarnya menirukan ucapan sang putri. Karena memang uang bukan segala-galanya bagi mereka yang punya uang.

Cinta dan Verrell saat ini tengah begitu dekat. Namun, mereka mengaku masih sebatas dekat sebagai sahabat. Ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl mengaku langsung klop ketika anaknya dekat dengan Verrell Bramasta. Ia pun ‘kepincut’ sosok Verrell. “Terus terang saya sendiri suka sama Verrell. Dia pintar dan polos. Dia itu smart, kebetulan dia juga sekolah di International School kan, jadi bahasa inggris-nya bagus. Itu yang membuat cinta nyaman sama Verrell,” ungkapnya ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (23/7/2014) malam.

Kepincutnya Herdiana pun berbuah restu. Ia mengaku mau saja merestui Cinta bila memang nantinya akan berpacaran dengan putra Venna Melinda itu. Herdiana juga menambahkan, dirinya percaya dengan Verrell. Herdiana memuji setinggi langit tentang pria yang tengah pedekate terhadap putrinya itu. “Verrell very innocent, jadi dia bilang, ‘mami ini very nice relationship’. Jadi Verrell kalau ibarat kertas masih putih gitu, masih bersih,” ujarnya.

Ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl mengatakan akan merestui anaknya berhubungan dengan bintang muda Verrell Bramasta. Sebab di matanya, Verrell merupakan anak baik dan tulus. “Cinta merasa nyaman luar biasa bergaul dengan Verrell. Karena Verrell nggak pernah punya modus, dia nggak pernah ‘usaha’,” pujinya saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (23/7/2014) malam. Tak seperti pria-pria lain yang pernah mendekati Cinta, Verrell memang seperti begitu spesial dalam penilaian Herdiana. Ia mengaku memang langsung klop saat bertemu putra Venna Melinda itu.

“Buat saya Cinta boleh berpacaran dengan siapa saja. Asal dia bertanggung jawab, kalau bisa yang punya masa depan. Saya nggak suka laki-laki tukang mabok dan nggak punya masa depan,” terangnya. Menurut Herdiana, sang putri kini punya sahabat yang asyik saat menunggu waktu syuting. Kebetulan Verrell dan Cinta memang kerap disandingkan di beberapa acara Trans TV. “Cinta jadi sekarang kayak punya temen yang setara di lokasi syuting jadi waktu itu nggak membosankan dan tidak cepat berlalu,” katanya.

Cinta Laura menyambut hari Raya Idul Fitri kali ini di Indonesia. Ia pun bercerita mengenai rencana lebaran di Jakarta dan liburan bareng Verrell di Bali. Lho kebetulan? “Idul Fitri pertama di Jakarta baru ke Bali. Verrell kebetulan family dia ke Bali,” katanya ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (23/7/2014) malam.

“Mungkin akan ketemuan, dia sering ke bali, why not. Tapi bukan cari tiket bareng. Kebetulan aja,” lanjutnya. Bukan hanya soal lebaran dan liburan, Cinta juga berkisah tentang kemantapan hatinya untuk menetap di Los Angeles, Amerika serikat. Selama berkuliah, Cinta menetap di New York. Di LA, rencananya Cinta akan menapaki karier internasionalnya sebagai aktris. “Bener-bener serius akting. Aku perfectionis. I love acting I wanna be an actres. Wish me luck. Mudah-mudahan bisa dapat film lebih banyak di sana,” urainya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s