Robin Williams Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri


Kematian Robin Williams meninggalkan duka tak hanya pada anggota keluarga, namun penggemar dari aktor peraih Oscar tersebut. Dan menurut keterangan polisi, kematian Robin diduga karena bunuh diri. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, menurut keterangan seorang sumber terdekat, Robin belakangan ini tengah bertarung melawan depresi yang berkepanjangan. Sehingga hal tersebut diduga menjadi salah satu penyebab kematiannya.

Menurut Divisi Koroner pihak berwajib, kematian Robin diduga karena bunuh diri. Saat ditemukan, bintang film ‘Good Will Hunting’ dalam keadaan tak sadarkan diri karena asfiksia atau sesak napas. Pemeriksaan lebih lanjut akan terus dilanjutkan terkait kasus ini. Dan autopsi juga dijadwalkan akan dilakukan Selasa (12/8/2014) waktu setempat.

Robin Williams ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Tiburon California. Ayah tiga anak tersebut meninggal dunia di usia 63 tahun. Kematian Robin Williams diakui sebagai kabar yang tragis dan sangat mengejutkan berbagai pihak termasuk keluarga. Padahal beberapa jam sebelum ditemukan meninggal dunia, bintang film ‘Good Will Hunting’ tersebut masih terlihat baik-baik saja.

Menurut keterangan pihak berwajib, sang istri, Susan Schneider, adalah orang terakhir yang melihat Robin sebelum ditemukan meninggal dunia Senin (11/8) siang. Susan terakhir kali melihat sang aktor dalam keadaan baik-baik saja pada Minggu (10/8) pukul 10.00 malam waktu setempat.

Sayang, hingga kini pihak keluarga belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut mengenai kabar duka ini. Namun, seorang sumber terdekat sebelumnya telah meminta publik untuk menjaga privasi mereka saat ini. “Keluarga meminta dengan hormat untuk menjaga privasi mereka dalam waktu yang sulit seperti ini,” ujar sumber tersebut dilansir dari E! News, Selasa (12/8/2014).

Robin Williams ditemukan meninggal dunia pada Senin pukul 12.02 siang waktu setempat. Sang aktor meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak. Berita duka kembali datang dari ranah hiburan Hollywood. Scara mengejutkan, aktor Robin Williams ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Tiburon, California Senin (11/8/2014) waktu setempat.

“Robin Williams meninggal dunia pagi ini,” ujar seorang sumber dikutip dari E! News, Selasa (12/8/2014). “Ia telah bertarung melawan depresi belakangan ini. Hal ini merupakan berita yang sangat tragis dan mendadak. Keluarga meminta dengan hormat untuk menjaga privasi mereka dalam waktu yang sulit seperti ini,” sambungnya.

Menurut pihak berwenang di Marin County, panggilan kepada 911 diteima pada pukul 11:55 pagi waktu setempat bahwa seorang pria dewasa ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri dan tak lagi bernapas. Pihak berwajib dan satuan pemadam kebakaran segera menuju ke tempat kejadian dan tiba pada siang hari. Robin Williams pun dinyatakan meninggal dunia pada 12:02 siang di usia 63 tahun. Investigasi terus dilakukan untuk mengetahui penyebab dari kematian bintang film ‘Jumanji’ tersebut. Autopsi akan dilakukan pada Selasa (11/8/2014) waktu setempat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s