Pedangdut Rere Gocing Meninggal Akibat Kecelakaan Motor Di Subang Pamanukan


Pedangdut Rere Gocing mengalami kecelakaan di kawasan Pamanukan, Jawa Barat siang tadi, Rabu (3/9/2014). Pemilik Goyang Pancing itu meninggal dunia akibat kecelakaan itu. Hal tersebut diungkapkan pihak manajemen sang pedangdut saat dihubungi, Rabu (3/9). Menurutnya saat kecelakaan Rere mengendarai motor matic.

“Informasinya begitu, saya juga sedang terus follow up kabarnya. Kita semua kaget,” kata Lis, salah satu pihak manajemen Rere. Belum jelas seperti apa kronologi kecelakaan tersebut. Tapi Rere disebut pihak manajemen tengah menuju rumah sanak keluarganya di Subang, Jawa Barat.

“Innalillahi wainalillahi rojiun…telah meninggal dunia artist Rere Gocing hari ini akibat kecelakaan mobil di Pamanukan. Semoga Amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT. Dan dilapangkan kuburnya, Aamiin yra..O:),” begitu bunyi broadcast dari pihak manajemen Rere.

Rere memang masih terbilang baru di dunia hiburan. Namun di panggung dangdut, nama pelantun ‘Alay’ itu sudah cukup berkibar dan kerap wara-wiri di acara televisi. Rere meninggal pada usia 23 tahun. Baru-baru ini Rere baru saja merilis single terbaru ‘Pasar Malam’.

Pedangdut Rere Gocing meninggal dunia karena kecelakaan motor. Ternyata Rere tak mengendarai motor seorang diri. Menurut manajernya, Putra, Rere berdua dengan sahabat prianya. Dalam perjalanan di Subang, Rere dan sang rekan mengalami kecelakaan. Tak hanya Rere, ternyata temannya itu pun tewas di tempat.

“Dia lagi jalan sama temen kampungnya cowok pakai motor, itu kecelakaan di Subang. Yang nyetir si cowoknya meninggal juga,” ungkap Putra dihubungi, Rabu (3/9/2014). Sepengetahuan Putra, motor yang ditumpangi Rere tabrakan dengan mobil. “Kalau kata polisinya itu nabrak mobil. Ditabrak apa nggak, nggak tahu. Besok keluarga harus ke kantor polisi,” urainya.

Kecelakan terjadi siang tadi sekitar pukul 10.30 WIB. Saat ini jenazah Rere sedang dimakamkan. Sebagai pedangdut, Rere sedang merintis kariernya. Ia kerap wara-wiri di acara televisi setelah merilis single ‘Alay’ dan ‘Pasar Malam’.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s