The Rock Dwayne Johnson Akan Perankan Superhero DC Comics


“‘Kneel at his feet or get crushed by his boot.’ My honor to become.. #BlackAdam #TheAntiHero #DCComics,” kicau Dwayne Johnson lewat akun Twitter-nya. Aktor yang sebelumnya berprofesi sebagai pegulat itu akan bergabung di film superhero DC Comics ‘Shazam.’

Johnson yang memiliki julukan ‘The Rock’ akan memerankan tokoh jahat Black Adam. Ia sangat bersemangat karena karakter tersebut menarik dan dinamis. “Black Adam. Psikologi yang rumit, dimotivasi oleh sifat bad ass yang dominan dengan sisi gelap yang menawan. Ini akan menarik,” ujarnya. Dalam komik, tokoh yang merupakan anak Firaun itu dipilih Shazam untuk menjadi suksesornya. Tetapi, hasrat Black Adam untuk memiliki kekuasaan, membuatnya membunuh sang Firaun dan berencana menguasai seluruh Mesir.

Presiden New Line Toby Emmerich mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa film ‘Shazam’ akan berbeda dengan film superhero lainnya. “Bagiku Shazam akan memiliki tone film tersendiri,” ujarnya. Mengenai terpilihnya The Rock sebagai pemeran Black Adam, Emmerich berkata, “Black Adam adalah karakter yang rumit dan aku pikir Dwayne akan memerankannya dengan baik dan sudut pandangnya pada Black Adam sangat menyenangkan.”

Dengan The Rock memerankan tokoh jahat, peran untuk Shazam dan alter ego-nya ketika remaja Billy Batson masih terbuka lebar. Kabarnya, skenario untuk film tersebut akan dikerjakan oleh Darren Lemke. Dwayne Johnson alias The Rock telah lama dikabarkan bergabung dengan DC Comics untuk memerankan salah satu tokoh superhero. Saat tampil di CinemaCon Las Vegas beberapa waktu lalu, ia pun memberikan sedikit gambaran akan karakternya nanti.

“Kualitas awal yang dicari, dia harus memiliki tingkat kompleksitas tinggi. Apa yang harus aku dan studio lakukan adalah mengeksplorasi kompleksitas itu,” ujarnya seperti dilansir Collider, Kamis (27/3/2014).

Rumor yang beredar, The Rock akan memainkan peran John Stewart, anggota baru yang direkrut untuk Green Lantern setelah Hal Jordan pensiun. Ia juga sempat dikaitkan dengan karakter Black Adam, villain yang kemudian ingin membersihkan namanya di ‘Shazam’, seri komik yang memiliki nama Captain Marvel.

Dalam tanya jawanb di Twitter, The Rock sempat melayani sesi tanya jawab dengan penggemarnya tentang karakter di DC. “Green Lantern (John Stewart) and Black Adam are my fav superheroes, but GL’s already been made and stamped. #RockTalk.”

Proyek film yang digarap DC bersama The Rock saat ini masih dalam tahap pengembangan, dan sedang mencari penulis. Dalam waktu dekat, The Rock akan tampil sebagai Hercules pada 25 Juli mendatang, disambung ‘Fast and Furious 7’ tahun depan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s