Bella Shofie Mendadak Mengaku Telah Menikah dan Intisial BS Menyebar Dalam Daftar Artis Bisa Dibooking


Bella Shofie mendadak mengaku sudah melangsungkan akad nikah dengan pria yang masih dirahasiakan jati dirinya. Pengakuan itu meluncur dari bibir Shofie ketika disinggung maraknya artis yang terseret ke lingkaran prostitusi kelas atas.Bella langsung bereaksi ketika ditanya apakah pernah digoda pria hidung belang untuk kencan berbayar.

“Ngapain saya cari yang haram. Lebih bagus kan cari suami. Lebih baik jadi istri orang daripada jual diri,” sahut Bella di Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (11/5/2015) malam. Eks kekasih Adjie Pangestu itu juga seperti enggan menanggapi kasus artis AA yang kepergok nyambi sebagai PSK papan atas.

“Intinya saya nggak mau omongin orang lain karena sekarang saya sedang bahagia,” tekan Bella menyinggung sedikit pernikahannya. Namun Bella enggan merinci soal kabar bahagianya. Padahal selama ini, Bella selalu mengaku masih lajang tak banyak bicara ketika ditanya rencana pernikahan. Bella Shofie belakangan disorot karena kerap pamer harta di acara televisi. Tapi yang kini ramai dibicarakan yakni pengakuan nikah mendadak Bella ketika isu prostitusi menggegerkan jagat hiburan.

“Aku nggak mau urusin masalah orang (kasus prostitusi AA) karena aku lagi bahagia,” kata Bella menegaskan dirinya sudah melalui akad nikah dengan pria yang masih disembunyikan identitasnya, Senin (11/5/2015) malam. Sebab, bukan apa-apa, beberapa situs berita seperti Merdeka melansir inisial artis yang dipercaya merupakan wanita booking-an.

Bukan itu saja, inisial itu juga disertakan tarif kencan mereka. Di antara inisial-inisial itu, ada BS yang bertarif Rp 30 juta. Seperti ingin mengamankan nama, Bella dan manajernya, Tata Liem menegaskan, mereka tak pernah terlibat dalam kasus seperti AA. “Nggak ada pengaruh sama sekali. Inisial BS bukan hanya artis. Saya tegaskan kalau di manajemen saya semua artisnya telah memiliki pasangan. Mereka sudah beristri atau bersuami. Jadi ada yang tanggung jawab ke mereka,” tegas Tata.

Selama ini Bella selalu pelit bicara soal rencana pernikahan. Kala ramai dibicarakan soal gaya pamer hartanya, ia juga selalu bilang siap stop tampil glamor jika sudah menikah nanti.Kasus artis AA yang kepergok sebagai PSK kelas atas memang menyeret nama-nama inisial lainnya. Tapi pihak Polres Jaksel yang menciduk sang mucikari RA, menegaskan inisial nama yang beredar tak bisa dipertanggungjawabkan. “Itu bukan dari kami,” tegas Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Audie Latuheru.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s