Kim Sarang Mendapat Anugrah Wanita Dengan Tubuh Terindah


Aktris Kim Sarang yang tenar lewat drama Secret Garden, baru saja dinobatkan sebagai pemilik tubuh terindah di antara jajaran aktris Korea Selatan. Pada 29 Juni, saluran TV kabel tvN membuat ‘Daftar 2015’, yaitu pemeringkatan bintang perempuan dengan tubuh terindah.

Berdasarkan daftar tersebut, Kim Sarang bercokol di posisi nomor satu. Kim dinilai memiliki tubuh yang sehat, payudara yang indah dengan besar yang ideal dan proporsional, dan singset sehingga menjadikannya tubuh wanita yang paling diidamkan oleh pria untuk ditiduri.

Di posisi dua, ada aktris Kang Ye Won, yang sebelumnya mengungkapkan mampu menjaga keindahan tubuh dengan cara berjalan dan berenang.

Selanjutnya, aktris Park Soo Jin di posisi tiga. Si cantik yang terkenal dengan selera makannya yang luar biasa ini, memiliki rahasia kebugaran dan keindahan tubuhnya adalah ada pada ‘makan dan olah raga’. Di posisi empat, aktris Min Hyo Rin, yang menjaga tubuhnya dengan gerakan-gerakan olahraga jantung, sedikitnya tiga kali sehari.

Aktris Moon Chae Won, harus puas masuk ke rangking 5. Tips kebugaran tubuhnya, yaitu konsisten minum banyak air setiap harinya. Di posisi enam, tujuh, delapan, dan sembilan ada rapper Jessi, pemain biliar profesional Cha Yoo Ram, aktris Lee Il Hwa, dan anggota girlband AOA Seolhyun.

Jessi disebutkan bisa mengurangi bobot tubuh gara-gara kesibukannya, sementara Cha Yoo Ram mengonsumsi banyak jenis kacang-kacangan, Lee Il Hwa menempuh cara mengonsumsi jus segar dan teh beras coklat. Sementara Seolhyun, untuk mendapatkan tubuh indah, dirinya harus diet makan hanya sekali dalam sehari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s