Selama Di Indonesia Bon Jovi Konsumsi 900 Gelas Kopi Hitam


Grup musik rock era 80-an, Bon Jovi, akan beraksi di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada Jumat malam, 11 September 2015. Indonesia mendapat kehormatan sebagai negara pertama di delapan kota di Asia yang dikunjungi Bon Jovi dalam turnya yang bertajuk Bon Jovi Live!.

Selayaknya grup papan atas, Bon Jovi juga memiliki permintaan khusus. Bon Jovi minta disiapkan 900 cangkir kopi hitam dan 425 porsi makanan. Kopi adalah permintaan yang wajib tersedia di setiap konser yang mengingatkan bahwa Bon Jovi adalah tipe pekerja keras yang antirokok dan alkohol.

“Permintaan Bon Jovi tidak aneh-aneh. Mereka sangat gampang diajak bekerja sama,” ungkap Kimberley Fraser, Direktur Pelaksana Live Nation Indonesia, promotor musik yang mendatangkan grup band asal New Jersey, Amerika Serikat, ini.

Ini adalah konser kedua Bon Jovi di Indonesia. Sebelumnya, Bon Jovi yang masih diperkuat gitaris Richie Sambora pernah menghibur 60 ribu penonton di Ancol, 6 Mei 1995. Tanpa Richie Sambora yang hengkang pada 2013, konser kali ini tentu akan berbeda. Namun, dijamin tidak akan berpengaruh besar karena Bon Jovi akan dibantu oleh dua gitaris andal, Phil X dan Matt O’Ree.

Meski jadwal konsernya di Shanghai dan Beijing dibatalkan karena dugaan dukungan Bon Jovi terhadap tokoh Tibet, Dalai Lama, Bon Jovi tetap menjalankan turnya. Setelah Jakarta, Bon Jovi akan melanjutkan turnya ke Bangkok (15 September), Kuala Lumpur (19 September), Singapura (20 September), Seoul (22 September), Makau (25-26 September), Taipei (28 September), Abu Dhabi (1 Oktober), dan Tel Aviv (3 Oktober).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s