Category Archives: Model

Marshanda Disekap dan Disuntik Gila

Pengacara Marshanda, OC Kaligis langsung menduga beberapa hal terkait penyekapan Marshanda di rumah sakit. Salah satunya agar Chacha terlihat gila agar hak asuh anaknya lepas. “Ini saya rasa rekayasa supaya Marshanda kelihatan gila. Dia kan lagi berperkara sama suaminya. Supaya lepas hak asuh anaknya,” kata OC Kaligis, Senin (4/8/2014).

Menurut OC, hal menariknya adalah, mengapa ibunda Chacha ingin hak asuh hilang dari sang anak? OC pun tak bisa menjawab. Ia hanya menduga, masalah ini hanyalah perkara uang. “Kalau berasumsi, kan bisa saja ibunya kerja sama dengan suaminya Marshanda. Tapi ini saya lihat masalah ‘ATM’ saja,” kata OC.

“Ibunya Marshanda nggak mau kehilangan ‘ATM’, dia kan baru ada pergantian manajemen, jadi ibunya nggak mau lepas Marshanda. Rupanya, ibunya punya ulah, semua kontrak buat Marshanda juga dihalang-halangi. Dari umur tujuh tahun Marshanda itu sudah terkekang. Kan bapaknya sudah pisah dari dia umur tujuh tahun,” tegasnya.Orang terdekat Marshanda, Sandy selaku manajer yang setiap hari hampir bersamanya angkat bicara soal penyekapan yang terjadi pada istri Ben Kasyafani itu. Ia mengaku sudah mengetahui kabar tersebut.

“Iya saya sudah tahu,” katanya saat dihubungi wartawan, Senin (4/8/2014). Namun sayang, hingga saat ini Sandy belum banyak berkata-kata soal penyekapan itu. Ia hanya membenarkan apa yang sudah terjadi pada artisnya tersebut. “Mohon maaf belum bisa bicara banyak tapi memang kejadian itu benar adanya,” jelasnya lagi. Secara mengejutkan, Marshanda mengaku dirinya disekap oleh sang ibunda selama beberapa hari lalu di rumah sakit. Gara-gara hal tersebut, wanita yang biasa disapa dengan panggilan Chacha itu pun meminta perlindungan ke Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/8/2014).

Atas tudingan tersebut, ibunda Chacha belum bisa dimintai komentarnya. Namun OC sudah melapor kejadian tersebut ke Polsek Menteng untuk minta perlindungan hukum.Aktris dan penyanyi Marshanda mendatangi Polsek Menteng, Jakarta Pusat untuk meminta perlindungan polisi. Penyebabnya, Chacha merasa dipaksa masuk rumah sakit oleh ibundanya, Riyanti Sofyan.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Menteng, AKBP Gunawan saat ditemui di kantornya, Senin (4/8/2014). Menurut Gunawan, Chacha juga merasa selalu dikuntit orang tak dikenal saat meninggalkan rumah sakit. “Kejadiannya lebih singkatnya begini, infonya dia ada di RS Abdul Waluyo, nah pas mau pulang ke apartemennya dia merasa diikuti orang gitu. Nah dia minta bantuan pengacara, OC Kaligis. OC kaligis menyarankan agar Marshanda menghubungi kantor polisi terdekat. Saat itu dihubungilah kami,” terang Gunawan.

Sebelumnya OC Kaligis selaku kuasa hukum Chacha mengatakan, sudah melaporkan ibunda kliennya itu. Riyanti dinilai telah merampas kemerdekaan Chacha. Tapi keterangan dari pihak Polsek Meteng sedikit berbeda. “Tadi malam karena dimintai pertolongan untuk pengamanan ya kita bantu, kita antar Marshanda dari Polsek ke tempat yang ingin dia tuju,” jelas Gunawan. “Karena ini bukan laporan polisi, ini cuma minta bantuan pengamanan aja,” lanjutnya.

Kepada pengacaranya itu, Chacha juga mengaku telah disuntik ibundanya sendiri hingga pusing kepala. Hingga kini Chacha belum bisa dimintai komentarnya secara langsung. Belakangan ini, istri Ben Kasyafani itu menuai kontroversi dengan keputusannya melepas hijab. Lantas adakah hubungannya hal tersebut dengan kasus ini? Marshanda mengaku dirinya tiba-tiba dimasukkan ke rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat oleh sang ibunda. Bahkan sebelumnya, Chacha juga mengaku disuntik hingga puyeng.

Hal tersebut diungkapkan oleh pengacaranya, OC Kaligis, Senin (4/8/2014). Menurut OC, ketika mengunjungi Chacha di rumah sakit, ia mendapat kisah yang cukup memilukan dari istri Ben Kasyafani itu. “Akhirnya saya ketemu Marshanda, dia cerita, saya dipaksa ibu, saya disuntik sampai puyeng. Dia mau keluar, dia bilang, gue nggak sakit,” kisah OC Kaligis. Selain itu, OC juga merasa aneh dengan kehadiran beberapa pria tepat di depan kamar rumah sakit Chacha. Menurutnya, pria tersebut sepertinya memang sengaja disewa untuk menjaga Chacha.

“Saya waktu tanggal 2 (Agustus) itu datang ke kamar 106, ternyata ibunya pakai jasa preman buat jaga Marshanda,” kisahnya. Gara-gara kejadian itu, Chacha pun meminta OC Kaligis untuk melaporkan sang ibunda ke polisi. OC mengaku sudah melaporkan hal tersebut ke Polsek Menteng, Jakarta Pusat untuk meminta pengamanan.

Cerai Dengan Ben Kasyafani, Marshanda Lepas Jilbab

Kabar mengejutkan datang dari artis jelita Marshanda. Setelah sempat mengunggah video berjudul The Unspoken – Episode #1 – You Used Me yang berisi tentang curahan hatinya kepada Ben pada tanggal 20 Juni 2014, kini ia kembali mempublikasikan video curahan hatinya kepada Tuhan yang berjudul The Unspoken – Episode #2 – Letter to God by Marshanda. Namun, dalam video yang diunggah pada 21 Juli 2014 ini, ia menanggalkan hijabnya.

Dalam video yang berdurasi 3 menit 21 detik ini, Marshanda yang saat ini sedang menjalani proses perceraian dengan Ben Kasyafani mencurahkan isi hatinya yang ia tujukan kepada Tuhan. Ia mengungkapkan bahwa dirinya bisa hidup bahagia dari semua cobaan yang ia hadapi. Dalam video tersebut terlihat Marshanda tampil mengenakan dress berwarna pastel tanpa lengan dan hijab yang biasa ia kenakan.

Rambut panjangnya yang berwarna pirang pun ia biarkan terurai di bahunya. Dari pantauan, video tersebut diambil dengan latar belakang pemandangan alam pegunungan, hutan, dan kawah. Setelah diunggah pada 21 Juli 2014, hingga detik ini video tersebut telah dilihat oleh 4.249 pengunjung laman YouTube. Dari yang terlihat pada kolom komentar, hampir seluruhnya mempertanyakan kenapa Marshanda melepas kerudungnya. Cibiran negatif datang kepada artis kelahiran 10 Agustus 1989 ini. Hingga berita ini diturunkan, pihak Marshanda belum memberikan keterangan resmi perihal penampilan artis ini dalam video tersebut.

Di tengah proses perceraiannya dengan Ben Kasyafani, kabar mengejutkan datang dari artis muda Marshanda. Pada 21 Juli 2014, ia mempublikasikan video curahan hatinya kepada Tuhan yang berjudul The Unspoken – Episode #2 – Letter to God by Marshanda. Dalam video tersebut, Marshanda terlihat menanggalkan hijabnya.

Saat ditemui di Pengadian Agama Jakarta Pusat, Selasa, 22 Juli 2014, Ben pun memberikan keterangan terkait dengan video tersebut sebelum dirinya menjalani sidang lanjutan perceraiannya dengan Marshanda. “Ya, saya tahu kabar terbaru dari Caca (Marshanda). Saya tidak kaget, dan sudah menduganya. Jujur, saya sedih melihatnya. Tapi, ya, sudahlah,” ujar Ben.

Dalam kasus ini, Ben pun sangat menyayangkan perilaku Marshanda. “Aku juga bingung mau memberikan tanggapan apa. Aku, sih, kasihan sama anak. Kalau lihat dia itu, aku suka sedih. Tapi sekarang aku berusaha untuk normal-normal saja,” ayah dari Sienna Ameerah Kasyafani ini menjelaskan. Dalam kasus ini, Ben pun mengaku memperoleh banyak pembelajaran untuk dirinya. Dari kasus ini, ia belajar bagaimana cara menahan emosi dan mengontrol amarah.

Aurel Hermansyah Lakukan Bedah Plastik Untuk Percantik Wajah

Titania Aurelie Nurhermansyah, 16 tahun, kembali mendapat sorotan soal penampilannya kini. Wajahnya tirus, dagunya lancip, kulit lebih putih dan tubuhnya langsing. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengunggah wajah barunya di media sosial. Soal melakukan operasi, Aurel atau Loly, panggilan akrabnya, membantah keras. “Kalau kabar kan dibilang aku operasi, itu enggak. Itu bohong. Aku bodo amat, kan aku juga enggak operasi,” kata Aurel dalam suatu kesempatan pada Maret 2014.

Namun, menurut pengamat gaya hidup, Sonny Muchlison, Aurel melakukan operasi di bagian wajah sehingga lebih tirus. Lemak di sekitar dagu juga menghilang sehingga dagu terlihat lancip. “Aurel melakukan hal yang sama seperti ibunya, Krisdayanti, meski enggak terlalu drastis. Sebab, bagaimana pun dia masih muda dan masih bisa banyak berubah dalam pertumbuhannya,” kata Sonny.

Bahkan, Sonny menyatakan operasi itu tidak dilakukan di luar negeri, melainkan di Jakarta yang memang menyediakan banyak pakar kecantikan dengan hasil sempurna. Menurut Aurel, dia hanya melakukan diet ketat yang menurunkan bobotnya sebanyak 10 kilogram dari 60 kilogram. Dia juga sudah mampu merias wajah yang menampilkan kelebihannya. “Saya tidak makan malam, minum jus sayur sama makan pepaya pagi-pagi dan olahraga,” ujar Aurel.

Loly juga mengaku kerap turut bersama bundanya, Ashanty, ketika melakukan perawatan tubuh di salon bahkan klinik-klinik kecantikan. Nah, perawatan inilah yang tidak diketahui, yakni apakah Aurel memilih perawatan kecantikan yang mengarah pada operasi. Yang jelas, penampilan Aurel sekarang membuat banyak orang takjub melihatnya. Aurel Hermansyah memang sudah tumbuh menjadi seorang remaja menjelang dewasa. Beberapa foto perubahannya secara fisik diunggah melalui akun Instagram. Lewat foto-fotonya tersebut Aurel menunjukkan beberapa perubahan fisik yang cukup signifikan.

Kulit Aurel kini terlihat lebih putih, jauh dibandingkan beberapa waktu sebelumnya yang lebih hitam manis. Selain itu, wajah Aurel yang bulat pun kini terlihat jauh lebih tirus, membuat banyak orang menduga ia telah menjalani operasi plastik. Sebagai seorang ayah, Anang Hermansyah hanya bisa tertawa saat menanggapi pemberitaan yang menurut dia hanya rumor belaka itu. “Ah… itu kan rumor, mau ditanggapi apa? Rumor, kok, ditanggapi,” kata Anang.

Anang menganggap perubahan fisik yang terjadi pada putrinya sebagai sesuatu yang wajar dilewati oleh remaja perempuan di Ibu Kota. “Semua orang pasti ngalamin hal kayak gitu. Seumuran kayak gitu kan memang seneng dandan, punya pacar. Dia ngurusin badannya, mulai suka dandan, ya, normal-normal saja,” ujar Anang. Terkait dengan karier dan pilihan yang diambil serta dilakukan oleh Aurel, Anang pun mengaku membebaskan semuanya. “Ya, enggak apa-apa, kan, udah umurnya, mendidik sesuai dengan umur anak segitu. Anak Jakarta juga semuanya sama,” katanya.

Saat ini Aurel diberi kebebasan oleh Anang untuk mempelajari banyak hal sesuai dengan minatnya. “Membebaskan banget karena umur segitu kan tumbuh, ya, lagi pengin banyak belajar, sekarang lagi belajar piano, belajar nyanyi, belajar DJ. Dia belajar semuanya,” kata Anang.

Perubahan Aurel Hermansyah pada bagian wajahnya yang tampak tirus menarik perhatian khalayak. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengunggah wajah barunya dan beredar di media sosial pada bulan lalu. Aurel jadi lebih cantik, lebih tirus, dagu lancip, hidung mancung, dan kulit tampak putih. “Kalau pengamatan saya Aurel melakukan operasi plastik dengan hasil yang sangat sempurna. You know like mother like daughter,” kata Sonny Muchlison.

Dari pengamatannya, kata dia, wajah Aurel mirip dengan wajah Krisdayanti saat muda dulu. Menurutnya, Krisdayanti bisa berubah menjadi cantik karena operasi. “Aurel melakukan hal yang sama meski enggak terlalu drastis. Sebab bagaimanapun dia masih muda dan masih bisa banyak berubah dalam pertumbuhannya,” kata Sonny.

Pria berkacamata yang dikenal dengan julukan police fashion ini meyakini operasi yang dilakukan Aurel juga bukan di luar negeri tapi di Jakarta atau di Indonesia. “Di Jakarta sekarang banyak pakar kecantikan dari Korea yang buka praktek di Kelapa Gading, Ciniru, Kebayoran dan memiliki teknik yang bagus hasilnya sempurna dengan proses cepat,” ujar dia.

Aurel pada akun Instagram-nya memang terlihat semakin cantik dengan wajah yang lebih tirus, dagu lebih lancip, kulit putih dan tubuh yang lebih mengecil. Dalam wawancara dengan beberapa media Aurel mengatakan perubahan diriya karena melakukan diet ketat yang berhasil menyusutkan bobotnya sebanyak 10 kilogram dari berat awal 60 menjadi 50 kilogram.

Dari berbagai pengamatan Sonny, yang melakukan operasi plastik pada bagian wajah tak hanya kalangan dewasa tapi juga para remaja yang tertarik karena ibunya melakukan hal sama. Sonny mengatakan saat ini yang sering dilakukan operasi untuk mengecilkan cuping atau lubang hidung dan menaikan bagian tulang hidungnya. Lalu mengecilkan bagian pipi yang chubby atau tembem sehingga memperlihatkan tulang pipi yang tiru tetai tetap merona. Selanjutnya adalah memperkecil dan memperbesar mata dan menipiskan dagu sehingga tampak terlihat bagian rahang yang indah.

Sonny menilai teknik saat ini sangat canggih, berbeda ketika dunia kecantikan Indonesia pada era tahun 80 dan 90 yang hasilnya tampak seragam seperti hasil treatment kecantikan yang dilakukan Haji Jeje. “Sekarang pengerjaannya sangat profesional dan hasilnya cantik sempurna dengan biaya yang tidak sedikit,” ujar dia.

Cerai Dari Jay Alatas, Christy Jusung Gagal Dapatkan Harta Gono Gini Di Pengadilan Agama

Pada Senin (23/6), Pengadilan Agama Jakarta Selatan memang telah memutuskan perceraian antara Christy Jusung dan Jay Alatas. Kini muncul kabar bahwa Christy akan kembali ke pelukan suami pertamanya yakni Hengki Kurniawan.
Dikonfirmasi mengenai hal itu, Christy tak mengingkarinya. Namun, jalinan hubungannya dengan sang mantan suami hanyalah sebatas membicarakan si buah hati, Bintang.

“Kalau saya sama Hengki kan memang pasti masih ada hubungan. Saya dan Hengki kan kondisinya punya anak. Kalau sama Hengki, ya karena anak saya,” ujar Christy saat ditemui di Plaza MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (23/6).
Pasalnya, presenter Obsessi (Global TV) ini merasa tak ingin menghilangkan sosok ayah bagi putra tunggalnya tersebut. “Enggak mugkinlah menghilangkan sosok ayah dari anak kami. Jadi saat ini hubungan saya dengan Hengki baik hanya sebatas anak aja,” tegasnya.

Tak jarang, Christy dan Hengki menyempatkan diri untuk menemani Bintang dan sejenak kembali menjadi keluarga yang utuh. “Ya kalau lagi ada waktu kosong kita jalan bertiga. Masih suka jalan. Sekarang kan perceraiannya sudah lama, sekarang sudah jadi keluarga sama Hengki. Yang kesel-kesel sudah hilang,” tuntasnya.Christy Jusung tidak ambil pusing keinginannya mendapatkan uang iddah Rp 300 juta dan mutah Rp 500 juta tidak dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pasalnya yang dibutuhkan saat ini hanyalah kepastian status dari hubungannya dengan Jay Alatas. “Kalau saya sih enggak masalahin uangnya. Cuma itu (tuntutan uang iddah) kata lawyer saya harus dimasukin. Tapi balik lagi, yang saya butuhin hanya putusan cerai aja, saya enggak masalahin harta gono-gini,” kata Christy, saat ditemui di Plaza MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (23/6).

Ia pun belum mengetahui persis mengenai rencana Jay Alatas yang memang tidak ingin memberikan sepeser pun uang kepadanya. Semuanya masih harus dikomunikasikan dengan kuasa hukumnya. Terlebih dirinya mempunyai alasan khusus mengapa mengambil sikap biasa saja perihal tuntutannya tersebut. “Aku belum tahu, aku belum ada komunikasi dengan pengacara aku. Aku juga enggak mau ambil pusing ya, biar dia mikir aja,” katanya.

Christy Jusung masih memiliki kesempatan untuk melakukan banding hingga 14 hari ke depan atas tidak dikabulkannya uang iddah dan mut’ah. Akan tetapi, jika nantinya mantan istrinya itu melakukan banding, Jay Alatas tetap bertahan dan tak mau memberikannya. “Dalam hal ini Pak Jay pernah bilang ‘satu sen pun tak akan saya berikan’. Secara fikih hukum Islam pun sudah jelas,” ucap Dody Haryanto, kuasa hukum Jay di PA Jaksel, Senin (23/6).

Di mata Jay, alasan penolakan pemberian nafkah itu sudah jelas. Salah satu hal yang membuat Hengky Kurniawan itu adalah karena Christy yang meminta untuk berpisah. “Pak Jay sudah sampaikan ke pihak Christy selama proses saat bercerai. Alasannya kan bukan Pak Jay yang mengajukan gugatan cerai. Enggak ada kewajiban saya ngasih uang iddah dan mut’ah,” pungkasnya.

Sidang perceraian antara Christy Jusung dengan Jay Alatas akhirnya memasuki babak akhir pada Senin (23/6). Majelis Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan mantan istri Hengky Kurniawan itu. Sejak awal sidang digelar hingga akhirnya diputus, baik Jay maupun Christy sama-sama ingin agar masalah rumah tangga mereka bisa segera berakhir. Tak heran, proses perceraian mereka berlangsung dengan cepat.

Kronologi Kecelakaan Mobil Yang Menewaskan None Jakarta 2004 Rizka Ismalia Putri Iskandar

Kecelakaan taksi di Tol Kamal Km 24, Jakarta Utara, pada Kamis (12/6/2014) dini hari mengakibatkan tewasnya Rizka Ismalia Putri Iskandar (31), None Jakarte 2004. Diduga, kecelakaan disebabkan sopir taksi kehilangan konsentrasi. “Diduga sopir taksi tersebut kehilangan konsentrasi sehingga tidak dapat mengendalikan kemudi,” ujar Kepala Seksi Kecelakaan Subdirektorat Penegakan Hukum Polda Metro Jaya Kompol Miyanto, Kamis (12/6/2014).

Menurut Miyanto, peristiwa yang terjadi pada pukul 03.30 WIB tersebut bermula ketika sopir dari taksi bernomor polisi B 1410 KTD atas nama Eko Yulianto mengemudikan kendaraan dari arah Pluit, Jakarta Utara, menuju Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Sesampainya di Km 24, sopir taksi tersebut diduga kehilangan konsentrasi sehingga tidak mampu mengendalikan kemudi.

Taksi kemudian menabrak truk di bahu jalan yang sedang mengalami gangguan mesin. Setelah menabrak truk, kata Miyanto, taksi kemudian oleng ke kanan, dan menabrak Honda CRV yang sedang melaju. Tak juga mampu mengendalikan kemudi, taksi kemudian kembali oleng ke kiri hingga menabrak beton pembatas jalan. Kedua penumpang taksi, menurut Miyanto, sedianya akan menuju bandara untuk terbang ke Malaysia.

Setelah kejadian, jenazah Putri dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sementara itu, suaminya, Aldico Juniarto, sempat mendapat perawatan di RS Atmajaya, Pluit, Jakarta Utara. Eko, sopir taksi, hingga saat ini mendapat perawatan di ruang khusus saraf dan penyakit dalam di rumah sakit yang sama. “Sopir taksi tersebut mengalami cedera pada sumsum tulang belakang. Hingga kini masih dalam perawatan,” ujar Andri P, seorang dokter di RS Atmajaya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Arie Budhiman membenarkan bahwa korban tewas dalam tabrakan beruntun di Tol Kamal Km 34 arah Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta Utara, Kamis (12/6/2014) dini hari tadi, adalah None Jakarta 2004, Rizka Ismalia Putri Iskandar (31). “Iya benar dia None Jakarta tahun 2004. Dia berangkat dari Abnon (Abang-None) Jakarta Pusat,” kata Arie kepada Kompas.com, Kamis sore.

Sebelumnya, None Jakarta 1993 Maudy Koesnadi menulis dalam akun Twitter-nya, “@mpokmod: Turut berduka atas berpulangnya None Jakarta 2004, None Jakarta Pusat, Putri. Smg diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT. Aamiin yra”. Menurut Novi, petugas Jasa Marga Tol Bandara, kecelakaan beruntun terjadi pada pukul 03.05 dini hari di jalur bawah Km 24. Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan Taksi Pusaka dengan nomor polisi B 1410 KTA, mobil Honda CRV dengan nomor polisi H 7894 FSG, dan truk Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi H 1956 ES.

“Korban ada tiga orang, semua yang berada di dalam taksi,” ungkap Novi. Ia mengatakan, sopir taksi bernama Eko Julianto dan penumpang bernama Aldico Juniarto Safardan mengalami luka berat. Sementara itu, Rizka meninggal dunia.

Sebelumnya, Kepala Seksi Kecelakaan Subdirektorat Penegakan Hukum Polda Metro Jaya Kompol Miyanto yang dihubungi mengatakan, kecelakaan tersebut menewaskan satu orang. “Kecelakaan tersebut menyebabkan satu orang tewas. Sopir taksi dan satu penumpang lain di dalam kendaraan berhasil selamat,” ujar Kompol Miyanto.

Tabrakan beruntun di Tol Kamal Km 24, Jakarta Utara, pada Kamis (12/6/2014) pukul 03.30 dini hari, menyebabkan satu orang tewas. Dia adalah penumpang taksi yang hendak berangkat ke Bandara Soekarno-Hatta bersama suaminya. “Kecelakaan tersebut menyebabkan satu orang tewas. Sopir taksi dan satu penumpang lain di dalam kendaraan berhasil selamat,” ujar Kepala Seksi Kecelakaan Subdirektorat Penegakan Hukum Polda Metro Jaya Komisaris Miyanto saat dihubungi Kompas.com.

Dokter RS Atmajaya, Jakarta Utara, Adrian P, membenarkan kejadian tersebut. Dari data rekam medis di RS Atmajaya, diketahui bahwa seorang sopir taksi atas nama Eko Yulianto, yang kini menjadi pasien rawat inap, mengalami kecelakaan pada Kamis dini hari.

“Sopir taksi (Eko) menderita cidera pada sumsum tulang belakang. Saat ini, dia sedang mendapat perawatan di ruang khusus saraf dan penyakit dalam,” ujar Adrian. Seorang penumpang selamat, yang merupakan suami dari korban tewas dalam kecelakaan tersebut, diketahui bernama Aldico Juniarto. Setelah kejadian, kata Adrian, jenazah korban tewas langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sementara itu, sopir taksi dan seorang penumpang selamat dilarikan ke RS Atmajaya untuk mendapat perawatan.

“Kedua penumpang taksi adalah dokter. Seorang penumpang selamat yang terluka (Aldico), setelah mendapat perawatan medis, langsung menuju RSCM,” ujar Adrian.

Yunita Lestari Mantan Istri Daud Mini Kini Pacaran Dengan Bule

Yunita Lestari kini mempunyai gandengan baru. Usai resmi berpisah dengan Daus Mini, Yunita terlihat menggandeng pria bule bernama Steve saat menghadiri sebuah resepsi pernikahan. Meski mengaku hubungan mereka hanya sebatas teman, pengakuan yang sedikit berbeda justru muncul dari mulut Steve. Ia mengaku sosok ibu satu orang itu sangat spesial di matanya. Hanya saja Steve enggan membeberkan statusnya saat ini.

“She is very special. (Status) it’s private,” kata Steve, saat ditemui di Apartemen Bellagio, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (8/6). Menanggapi hal demikian, Yunita justru merasa tidak ada yang aneh. Pasalnya untuk saat ini dirinya dan Steve memang tidak ada apa-apa. “Teman special ya enggak apa-apa tapi kan memang cuma teman aja,” ungkapnya. unita sendiri melihat sosok Steve sebagai pria yang baik. Tidak hanya itu, selama mengenal tiga bulan belakangan ini, sosok Steve merupakan orang yang sangat dewasa.

Secara tidak langsung, apa yang disampaikan Yunita memberikan sinyal bahwa kehadiran Steve seolah memenuhi ekspektasinya terhadap seorang pria. “Pengennya itu yang lebih matang, juga yang lebih dewasa,” tambahnya. Sebelumnya, Yunita Lestari resmi menyandang status janda usai berpisah dari Daus Mini sejak 19 Mei 2014 silam. Dari hasil pernikahannya tersebut, Yunita memiliki seorang anak yang bernama Ivander Haykal Firdaus.

Kabar kedekatan yang ditampilkan Yunita Lestari dengan pria bule dalam beberapa foto dibenarkan oleh mantan istri Daus Mini itu. Dia mengaku ingin mendapatkan laki-laki yang lebih matang dan dewasa untuk mengisi ruang hatinya yang kosong. “Bukan ganti tipe laki. Tapi pengen yang lebih matang, lebih dewasa,” jelas Yunita Lestari di Hall Apartemen Belagio, kawasan Mega Kuningan Jakarta, Minggu (8/6).

Yunita hadir di resepsi pernikahan Cinta Penelope – Donny Hermawan didampingi pria bule berusia sekitar 50 tahun bernama Steve. Dia mengaku sengaja mengajak sang bule asal Inggris itu untuk menemani dirinya ke acara pernikahan.
“Dia nemenin. Soalnya saya sendirian ke kondangan. Kan, nggak punya mobil. Steve yang jemput saya,” lanjutnya.

Ditanya tentang kedekatannya dengan sang bule, Yunita dengan diplomatis balik bertanya. Dia merasa tidak ada masalah jika memang memiliki hubungan spesial dengan pria pengusaha garmen di Singapura itu. “Kalau pacar saya kenapa mas? Kan saya sudah resmi cerai. Jadi boleh dong dekat sama siapa saja? Kali saja jodoh. Ya, dekat saja,” kata janda satu anak ini.

Sementara itu Steve menilai sosok Yunita sebagai perempuan yang enak untuk diajak sharing. Sepanjang perkenalannya mereka merasa cocok-cocok saja. “She is very special for sharing. Just friend,” tegas Steve. Usai menyandang status janda sejak 19 Mei 2014 lalu, Yunita Lestari, mantan istri Daus Mini, kepergok bermesraaan dengan seorang lelaki warga negara asing alias bule.

Bahkan, foto-foto mesra yang seolah lebih dari teman dengan lelaki itu, telah beredar luas di masyarakat. Belakangan, diketahui pria bule itu bernama Steve. Yunita saat dihubungi wartawan mengatakan tidak perlu dipersoalkan terkait kedekatannya dengan pria. “Wajar kan karena saat ini statusku kan sudah bercerai. Jadi sekarang aku berstatus single. Wajarlah dekat dengan pria,” kata Yunita, Sabtu (8/6/2014).

Lantas apakah Steve itu pacarnya? “Emang kalau pacar ada masalah? lah saya sudah resmi cerai jadi boleh dong dekat sama siapa saja, mungkin saja dia jodohku,” katanya. Yunita sendiri enggan berbagi cerita tentang hubungan dengan Steve yang berasal dari Inggris dan mempunyai bisnis garmen di Singapura. Alasannya itu bersifat pribadi.

Tribunnews memperoleh sejumlah foto yang diabadikan pada 7 Juni 2014. Yunita mengenakan blazer jins biru muda dan nampak santai berdekatan dengan Steve. Pasangan Daus Mini-Yunita telah resmi bercerai. Sidang hanya berlangsung dua kali di Pengadilan Agama Depok.

Pamela Anderson Akui Sering Di Perkosa Beramai Ramai Ketika Masih Kecil

Festival Film Cannes biasanya diwarnai dengan kemewahan dan keglamoran, namun pada tahun ini, satu hal yang jauh lebih serius mengisi perhelatan tersebut. Pada Jumat pekan lalu, Pamela Anderson mengungkapkan massa lalunya yang kelam bahwa ia pernah mengalami kekerasan seksual. Hal itu dibeberkannya saat meresmikan badan amal The Pamela Anderson Foundation.

Berbicara di hadapan sekitar 200 pengunjung festival, bintang serial “Baywatch” itu menjelaskan bahwa meski memiliki orang tua yang penyayang, ia memiliki masa kanak-kanak yang tidak mudah untuk dijalani. Ketika mengingat ayahnya yang mengalami kecanduan terhadap alkohol dan ibunya yang selalu menangis, Anderson meneteskan air mata. Ia mengatakan, “Orang tua saya berusaha membuat saya merasa aman, namun bagi saya dunia ini bukan tempat yang aman.”

Tampaknya masalah yang ia alami berawal ketika aktris cantik asal Kanada tersebut mengalami pelecehan saat berusia enam hingga 10 tahun yang dilakukan oleh babysitter-nya yang berjenis kelamin perempuan. Kemudian, ketika ia berusia 12 tahun, Anderson diperkosa oleh seorang pria berusia 25 tahun.

“Saya mengunjungi rumah pacar teman saya dan kakaknya mengajarkan saya caranya bermain backgammon, yang kemudian berujung ke pemijatan punggung dan terjadilah pemerkosaan – yang merupakan pengalaman seksual pertama saya. Ia sudah berusia 25 tahun dan saya baru berusia 12 tahun,” ungkap Anderson.

Namun pengalaman menyakitkan yang ia alami belum berakhir. Aktivis pelindung hak-hak satwa tersebut kemudian mengatakan kepada para tamu yang hadir bahwa pacarnya semasa SMA “menganggap melakukan pemerkosaan massal terhadap diri saya bersama keenam sahabatnya merupakan hal yang menyenangkan.” Anderson menambahkan, “Saya ingin meninggalkan dunia ini.”

Anderson mengatakan kecintaannya terhadap hewan menjadi pelipur lara dari trauma yang ia alami.

“Kecintaan saya terhadap hewan menyelamatkan hidup saya, mereka mendatangi saya secara alami. Pepohonan berbicara kepada saya. Saya tidak tahu mengapa saya hidup – sebuah tanda tanya besar dan sebuah pencarian,” ujarnya. “Kesetiaan saya masih diperuntukkan bagi dunia satwa. Saya berjanji akan melindungi mereka, hanya mereka. Saya berdoa kepada para paus dengan kedua kaki saya terbenam di dalam laut, satu-satunya sahabat sejati hingga saya memiliki anak.”

Namun, kini tampaknya ia memperluas visinya di luar dunia satwa. Menurut pernyataan misi The Pamela Anderson Foundation, organisasi tersebut “mendukung berbagai organisasi dan individu yang berada di garis terdepan dalam melindungi lingkungan, hak-hak hewan dan HAM.”

Meskipun Anderson jelas sering kali merasa amat kesepian saat masih kanak-kanak, ia kini tampaknya memperoleh banyak dukungan. Sang suami Rick Salomon (yang pernah bercerai dari dirinya namun kembali rujuk) dan putranya Brandon (anak dari hasil pernikahan Anderson dengan drummer Mötley Crüe, Tommy Lee) turut menghadiri acara peluncuran badan amal tersebut.

Kesaksian Anderson jelas sulit untuk dilakukan, namun ini merupakan langkah pertama yang begitu luar biasa untuk menciptakan perubahan yang diharapkan dapat ia lihat di dunia ini.