Category Archives: Model

Ayu Azhari Dikabarkan Menikah Dengan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas

Aktris Ayu Azhari kembali menuai kontroversi. Kali ini Ayu dikabarkan telah dinikahi oleh Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. Informasi tentang pernikahan ini awalnya terungkap dari pemberitaan media lokal Banyuwangi, tabloid Suksesi. Dalam pemberitaan tersebut terungkap percakapan antara Ayu dengan Forum Klarifikasi Ulama dan Tokoh Banyuwangi.

Di situ, Ayu yang bernama asli Siti Khadijah mengaku telah dinikahi oleh Bupati Adullah Azwar Anas. “Saya menempatkan diri saya ikhlas loh sebagai istri (Bupati Abdullah Azwar Anas). Sama Bu Ayin enggak apa-apa,” kata Ayu, seperti termuat di tabloid Suksesi.

Dikonfirmasi tentang kabar pernikahannya dengan Bupati Abdullah Azwar Anas, Ayu yang mengaku sedang sibuk mengurus anaknya tidak membenarkan atau membantahnya. “Ini bukan ranah saya,” kata Ayu , Rabu, 8 April 2015. “Intinya, no comment.”

Mengenai informasi pernikahan ini, masih berusaha mendapatkan klarifikasi dari Bupati Abdullah Azwar Anas.

Demi Pekerjaan … Cathy Sharon Cukur Habis Semua Bulu Ditubuhnya

Menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan mungkin terlihat glamour dan ‎membuat iri banyak wanita. Namun tanggung jawab tersebut bukan tanpa konsekuensi. Seperti Cathy Sharon, yang dituntut untuk rajin melakukan perawatan termasuk mencukur bulu hampir di seluruh tubuh demi tampil sempurna dalam pekerjaannya. Ia pun rela melakukan perawatan berjam-jam agar tubuhnya bebas tampilan rambut halus.

Waxing menjadi pilihan Cathy kala itu untuk menghilangkan rambut-rambut halus di bagian kakinya. Namun rasa sakit saat melakukan waxing membuat ibu satu anak ini mulai mencari jenis perawatan baru yang tidak menyakitkan.

Atas rekomendasi manajer, ia kemudian mencoba teknik penghilangan rambut secara permanen dengan laser. Penghilangan di kedua lengan serta kakinya itu memakan waktu cukup lama. Mantan VJ MTV tersebut pun rela melakukan perawatan selama dua sampai tiga jam.

“Dulu aku waxing biasanya tiga minggu sekali di rumah. Waxing itu sakit banget, terutama di area bikini. Jadi lebih memilih treatment ini,” tutur Cathy saat ditemui di acara ZAP Fabulous 5 di Empirica, SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (25/11/2014).

‎Selain karena urusan pekerjaan, alasan ibu satu anak tersebut rajin mencukur bulu adalah karena ia termasuk wanita perfectionist dalam urusan penampilan. Diakuinya tekanan wanita dalam hal penampilan memang lebih berat sehingga wajar jika perawatan kulit diprioritaskan. Telah menjadi seorang ibu ternyata juga mempengaruhi Cathy untuk lebih rajin melakukan cukur.

‎”Kalau gaul sering pakai tank top, celana pendek, jadi nggak pede saja kalau ada bulu. Sekarang kalau ngejar anak juga enaknya pakai celana pendek,” tutur wanita keturunan Prancis tersebut.

Perawatan penghilangan bulu secara permanen ini menggunakan alat laser dan beberapa krim. Memiliki kulit yang cenderung sensitif dan treatment juga dilakukan di banyak area, apakah Cathy pernah mengalami iritasi?

“Kulit aku sensitif sih memang, tapi bukan di daerah itu (yang d‎ihilangkan bulunya). Pernah agak merah seperti iritasi tapi setelah itu dipakaikan krim dan hilang,” ungkapnya.

Kronologi Kakak Angelina Sondakh Yang Tewas di Hotel Berbintang Balikpapan

Orangtua Angelina Sondakh, Lucky dan istrinya, Sjul Kartina Datulong menangis histeris saat melihat jenazah Franky Sondakh terbujur kaku di lemari pendingin rumah sakit. Saat tiba di rumah sakit, sepasang suami istri ini langsung berteriak dan menangis. Sejumlah keluarga juga ikut terisak, bahkan istri Lucky nyaris pingsan tak kuasa melihat putranya tewas. Minggu dini hari, 2 November 2014, mereka tiba di Rumah Sakit Umum Kanujoso Djatiwibowo, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Pihak keluarga mengaku, mendapat kabar soal tewasnya Franky, akibat pesta minuman beralkohol di salah satu hotel berbintang di Kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan. Hingga kini, pihak keluarga masih menunggu hasil autopsi yang akan dilakukan oleh tim medis. Perwakilan keluarga, Robert menjelaskan, orangtua Franky belum mau bicara mengenai kondisi ini. Pihak keluarga justru langsung menghindar, masuk ke dalam mobil tanpa memberikan keterangan apapun.

“Rencananya kami akan menuju ke Markas Polres Balikpapan untuk mencari kejelasan terkait kematian Franky yang misterius ini,” kata Robert. Diduga keracunan minuman beralkohol jenis wine, Franky Sondakh yang juga kakak kandung dari Aangelina Sondakh, Sabtu malam, 1 November 2014 ditemukan tak sadarkan diri di salah satu kamar hotel bintang lima di kawasan Jalan Jenderan Sudirman, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Korban pun segera dilarikan ke rumah sakit. Naun, saat perjalanan menuju ke rumah sakit, korban akhirnya tewas. Diduga kuat, Franky tewas usai melakukan pesta minuman keras bersama sejumlah wanita penghibur. Usai mendapat pertolongan dari Rumah Sakit Pertamina Balikpapan, jenazah Franky (42), Sabtu malam langsung dilarikan ke ruang mortuary Rumah Sakit Umum Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan.

Pemindahan jenazah ini terpaksa harus dilakukan guna menjalani autopsi lebih lanjut. Diceritakan oleh bibi dari Franky, Norma Lou Sondakh, keponakannya tersebut ditemukan taksadarkan diri oleh seorang petugas hotel. Hingga kini, jenazah korban masih tersimpan di ruang pendingin rumah sakit, sambil menunggu kedatangan orangtua korban dari Jakarta.Kakak Angelina Sondakh, Frank Nikolas Sondakh ditemukan tak bernyawa di sebuah hotel pada Sabtu 1 November kemarin. Jenazahnya kini masih disemayamkan di RSU Kanudjoso Balikpapan, Kalimantan Timur.

Autopsi jenazah rencananya akan dilakukan sore ini karena tim dokter terlambat menerima surat persetujuan dari keluarga Sondakh. Tangisan keluarga pecah saat mendapati tubuh kaku kakak Angelinda Sondakh di rumah sakit. Frank Nikolas Sondakh yang merupakan saksi kunci dugaan korupsi proyek Youth Centre Manado ditemukan tewas Sabtu pagi 1 November di sebuah kamar hotel berbintang.

Kematian Frank dilaporkan seorang teman wanitanya berinisial AI. Sampai saat ini penyebab kematiannya masih belum dipastikan. Namun diduga, politisi Partai Demokrat itu kelelahan setelah minum minuman keras. Polisi kini memeriksa intensif 2 rekan korban, salah satunya teman wanita korban yang pertama kali menemukan korban di dalam kamar hotel. (Mut)Tewasnya Frank Sondakh (42), kakak kandung Angelina Sondakh tak menghalangi penyidik tetap menyeriusi kasus dugaan penyimpangan pembangunan Youth Center Manado.

Demikian dikatakan, Kapolda Brigjen Jimmi Palmer Sinaga, melalui Kabid humas AKBP Wilson Damanik SH. Menurut Damanik, BAP yang sudah diambil dan kelolah oleh penyidik selama ini dari yang bersangkutan (almarhum Frank Sondakh) itu menjadi pegangan penyidik dalam hal pengembangan. “Keterangan almarhum sangat berpengaruh untuk kelengkapan penyidik, Keterangan almarhum sangat berpengaruh, kan ini sudah pincang jadinya.” ujar Damanik, Minggu (2/11/2014).

Damanik menambahkan Status pemeriksaan dia (almarhum) sebagai saksi, kesaksian almarhum menjadi pegangan penyidik untuk pengembangan kasus. “Kalau toh almarhum nanti mengarah menjadi tersangka dalam hukum itu batal karena bersangkutan meninggal dunia.” Jelasnya.

Tapi misalnya ada keterangan saksi-saksi lain yang mengarah ke dia (almarhum) itu nanti akan dievaluasi kembali oleh penyidik. “Kapasitasnya diperiksa sebagai saksi (kontraktor),” tutup Damanik. Frank yang merupakan saksi kunci pada kasus ini meninggal di sebuah Rumah Sakit di Balikpapan pMeninggalnya Frank Nicholas Sondakh di usia 42 tahun, tentu mengejutkan keluarga tercinta.

Pasalnya, kakak tercinta selebritis dan politisi Partai Demokrat, Angelina Sondakh ini sebelumnya tidak menderita sakit. Frank yang merupakan saksi kunci kasus dugaan penyimpangan pembangunan Youth Center Manado disebutkan meninggal di RS Kanujoso, Balikpapan, Sabtu (1/11/2014) pagi. Ketika dihubungi, sang ayah Prof Lucky Sondakh mengatakan, meninggalnya Frank saat agenda kerja yang begitu padat.

Meski demikian ia belum mengetahui secara detail dan pasti penyebab kematian putra kandungnya. “Saya dan keluarga saat ini sedang berada di bandara (Bandara Samrat Manado) bertolak ke Balikpapan,” ujar Mantan Rektor Unsrat dengan nada sedih. Diapun minta dukungan doa dan mohon maaf atas kesalahan semasa hidup anaknya Frank Sondakh.

Informasi yang diperoleh, keberadaan Frank Sondakh di Balikpapan karena ia memiliki bisnis pemasaran di sana. Selain di Balikpapan ia juga kerja di Sulawesi Tengah. “Rencana akan dikebumikan di Sulut karena istrinya di Tondano dan saudara-saudara di Sulut,” tuturnya mengakhiri pembicaraan. Saat dihubungi kembali semalam, Prof Lucky mengatakan, rencana jenazah akan dibawa ke Jakarta, Minggu (2/11/2014), kemudian rencananya, Selasa (4/11/2014), jenazah akan dibawa ke Manado untuk dikebumikan

Suka Duka Miyabi sebagai Bintang Porno

Ternyata menjadi artis porno yang terkenal di dunia ini tidaklah mudah. Maria Ozawa (28), sering dijuluki dengan nama Miyabi, pernah dibenci keluarganya. Pasalnya, profesinya dianggap mencoreng citra keluarga. “Memang benar saya pernah dibenci keluarga kedapatan saya ternyata jadi artis porno. Dua tahun saya sempat sembunyikan hal itu dulu waktu menjadi artis porno pertama kali,” papar Ozawa khusus kepada kami, Minggu (5/10/2014) malam.

Ayahnya, warga Kanada, adalah guru bahasa Inggris, sementara ibunya adalah warga Jepang. Akibatnya, Miyabi sempat keluar dari rumah. Namun, setelah berpisah agak lama dan menganggap kariernya berhasil, Miyabi menelepon orangtuanya. Akhirnya mereka rukun kembali. Tak hanya itu, kekasihnya pun meninggalkannya ketika mengetahui profesinya. Kendati demikian, Miyabi merasa bahwa hal tersebut adalah sesuatu yang harus diterimanya.

Sampai saat ini, Miyabi, yang telah membintangi sekitar 10 film porno, merambah ke bisnis makanan dan minuman. Miyabi mengaku terus mengembangkan bar miliknya yang dapat menopang biaya hidupnya. Ia pun telah berhenti membintangi film panas dan memilih beristirahat. Sesekali, ia pun berlibur.

Lantas, apa kota favoritnya ketika berlibur?

Indonesia, terutama Bali. Ia pun mengagumi keindahan Bali. Tak hanya itu, Miyabi mengaku menyukai makanan khas Indonesia. Salah satunya adalah mi goreng ala Indonesia. “Enak sekali bakmi goreng Indonesia agak tebal-tebal. Saya juga jadi suka sambal Indonesia. Suka banget. Benar deh, saya tak melupakan enaknya bakmi goreng Indonesia itu,” kata Miyabi.

Maria Ozawa (28), bintang film dewasa yang beken dengan nama Miyabi, mengaku sedang mencari pacar idaman. Apa saja syarat yang ditentukannya untuk memilih pasangan kelak? “Saya tak peduli dengan siapa orangnya atau dari warga negara mana, apa orang Jepang atau orang Indonesia, yang penting dia bisa mengerti, memahami, dan mendukung kerja saya itu,” papar Maria Ozawa kepada koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo, di Tokyo, Minggu (5/10/2014) malam.

Ia mensyaratkan hal itu karena selama ini sangat menyukai pekerjaannya sebagai aktris film, penari striptease, dan pekerjaan artis lainnya. “Kalau dia bisa mengerti hal itu, menerima saya apa adanya, maka tak masalah,” kata dia. Tahun 2008, Ozawa pernah diisukan berpacaran dengan artis Jannis Kat-tun yang terkenal dengan Tanaka, tetapi dia membantahnya.

“Sudah lama ya rumor itu. Wah lucu juga ya, itu pemberitaan yang tidak benar, cuma sensasi saja. Saya tak pernah pacaran dengan dia. Saat ini pun saya masih sendiri kok, tak punya pacar. Tapi saya mau menikah kalau ada yang cocok dan mau mengerti mengenai saya dan pekerjaan saya sekarang ini,” ujar Maria Ozawa.

Ozawa empat kali datang ke Indonesia pada tahun 2009-2010. Ia ke Jakarta satu kali untuk foto promosi dan ke Bali sebanyak tiga kali. Tahun 2009, Miyabi bermain dalam film Menculik Miyabi dan menyusul film Hantu Tanah Kusir. “Apabila ada pekerjaan lagi di Indonesia, saya mau deh ke Indonesia lagi. Saya sangat suka Indonesia,” tambah Maria Ozawa.

Meskipun demikian, Ozawa merasa takut juga mendengar bahwa banyak kalangan Islam menentang dan sampai unjuk rasa saat dia mau ke Jakarta. Itulah sebabnya dia tak bisa hadir saat jumpa pers peluncuran film-filmnya.”Maaf ya, saya tak bisa hadir saat peluncuran film perdana tersebut. Mungkin lain kali ya kalau saya ke Indonesia lagi bisa ketemu pers di Indonesia,” harap Miyabi.

Video Mesum PNS Bandung

Rinada adalah pemeran wanita dalam foto mesum dengan seragam dinas PNS Pemkot Bandung. Lantas bagaimana cara mantan istri Andika ‘The Titans’ itu bisa mengenakan seragam PNS? “Emang lagi ada event di Pemkot Bandung. Pulang nyanyi dan pakai seragam (PNS),” kata kuasa hukum Rinada, Yadi Kurnia saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (30/8/2014).

Saat ditanya bagaimana foto itu tersebar, Yadi mengungkapkan Rinada tidak tahu foto tersebut bisa beredar luas. Namun dia menduga mantan suami Rinada berinisial Y yang menyebarkan foto tersebut. “Kita masih melakukan konsultasi dengan pihak kepolisian seperti apa. Laporan juga belum dilayangkan, tapi dugaan seperti itu (mantan suami yang menyebarkan),” pungkas Yadi. Pengunggah foto mesum wanita berseragam PNS Kota Bandung itu merupakan adalah Sigit Priambodo berusia 24 tahun. Dia ditangkap di rumahnya di Desa Tursino, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Kepada polisi, Sigit mengaku mencari penghasilan dengan memanfaatkan situs porno. Pekerjaan ini dilakoninya karena menganggur setelah lulus dari salah satu perguruan tinggi ternama di Yogyakarta. “Ya, karena pelaku menganggur dan tidak memiliki pekerjaan setelah lulus kuliah,” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Nugroho Arianto saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jumat 29 Agustus 2014.

Nugroho menjelaskan dari hasil pemeriksaan, pelaku sudah menjalankan aksinya dalam beberapa tahun terakhir. “Dari pengakuannya sudah mulai main-main di dunia maya sejak kuliah ya beberapa tahun kemarin,” ujar Nugroho. Atas aksinya, Sigit ditargetkan akan dijerat UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Teka-teki siapa wanita berseragam dinas pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam foto mesum terjawab. Foto tersebut adalah Rinada, mantan istri Andika band ‘The Titans’.

Hal tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Rinada, Yadi Kurnia saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (30/8/2014). “Ya betul (itu Rinada). Kami ke sini (Polrestabes Bandung) untuk mengklarifikasi kasus ini,” kata Yadi Kurnia. Yadi mengatakan, kliennya tersebut akan melaporkan beberapa orang terkait kasus ini. “Pertama yang mengunggah (tersangka Sigit Priambodo) dan beberapa orang lainnya atas pencemaran nama baik,” tandas Yadi.

Pengunggah foto mesum wanita berseragam PNS Kota Bandung itu merupakan pria berinisial S berusia 24 tahun. Dia ditangkap di rumahnya di Desa Tursino, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Kepada polisi, S mengaku mencari penghasilan dengan memanfaatkan situs porno. Pekerjaan ini dilakoninya karena menganggur setelah lulus dari salah satu perguruan tinggi ternama di Yogyakarta. “Ya, karena pelaku menganggur dan tidak memiliki pekerjaan setelah lulus kuliah,” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Nugroho Arianto saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jumat 29 Agustus 2014.

Nugroho menjelaskan dari hasil pemeriksaan, pelaku sudah menjalankan aksinya dalam beberapa tahun terakhir. “Dari pengakuannya sudah mulai main-main di dunia maya sejak kuliah ya beberapa tahun kemarin,” ujar dia. Atas aksinya, pelaku ditargetkan akan dijerat UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Foto mesum wanita berseragam PNS Bandung itu pertama kali diunggah dalam sebuah situs http://www.melisaonline.com pada 13 Agustus 2013. Terdapat 18 foto syur seorang wanita dan juga seorang pria misterius.

Video panas wanita berseragam PNS Bandung berikut foto mesum wanita berseragam PNS Bandung jadi kontroversi di Bandung. R, 33, wanita dalam foto tersebut Senin (1/9/2014) sore mendatangi Polrestabes BAndung. R mengakui dia merupakan mantan istri Andika The Titans. Andika sebelumnya pernah tercatat personel Peter Pan. R membuat heboh jagad maya lantaran foto mesumnya dengan seorang pria menggunakan seragam PNS Pemkot Bandung.

Sebagaimana laporan Detikcom, R datang sekitar pukul 16.00 WIB, Senin (1/9/2014). Berbusana serba hitam dan memakai kaca mata hitam, musisi asal Bandung tersebut ditemani seorang perempuan dan sejumlah pengacara. Kedatangan R mengejutkan belasan wartawan yang berada di halaman Satreskrim Polrestabes Bandung. Awalnya awak media sedang wawancara Sigit Priambodo, 24, tersangka pengunggah foto-foto tersebut.

Belum tuntas sesi wawancara dengan Sigit, wartawan langsung bubar lantaran melihat R melintas menuju pintu masuk Satreskrim Polrestabes Bandung. Perempuan berambut panjang tersebut masuk ke salah satu ruangan. “Dia (R) inisiatif datang sendiri. Padahal besok kami menyiapkan surat panggilan kepadanya,” ucap Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Nugroho Arianto. Nugroho mengapresiasi kedatangan R yang sempat mengaku trauma dan depresi akibat foto syurnya beredar luas di internet. “Berarti dia punya itikad baik untuk mau menjalani pemeriksaan,” kata Nugroho.

R yang merupakan mantan istri Andhika The Titans yang dulu personel Peterpan ini, dipastikan bukan PNS Kota Bandung.Sambil berurai air mata, R mengaku dirinya adalah perempuan di skandal foto mesum PNS Pemkot Bandung.“Iya itu memang saya, tapi itu saya hanyalah korban dari sang pelaku yang ingin menjatuhkan saya,” ujarnya sambil menangis seperti dilansir dari Selebrita, Trans 7, Senin (1/9/2014).

“Saya juga kaget dan saya nggak mau lihat video itu sampai sekarang. Pokoknya saya sangat marah dan saya akan menggelar jumpa pers atas masalah ini,” lanjutnya.R juga mengungkapkan dirinya bukan PNS. Ia menggunakan seragam PNS untuk keperluan manggung.“Itu tematikan setelah saya mengisi sebuah acara. Saya habis nyanyi saat itu,” tuturnya yang siang itu nampak mengenakan baju serba hitam.Saat ini, kasus foto mesum PNS Pemkot Bandung tengah ditangani pihak kepolisian setempat. Pelaku penyebar foto itu juga telah ditahan.

Sementara, terkait kasus ini, Andika enggan berkomentar. Lewat akun Twitter pribadinya, ia tak mau dikait-kaitkan dengan kasus yang menimpa mantan istrinya itu.“Buat temen2 media, saya cuma mau bilang saya ga tau apa2. Tolong jgn hubungi saya dan anak saya soal itu. Silahkan hubungi orgnya lgsg. Thx,” tulis Andika.

SP (24), tersangka pengunggah sekaligus pemilik laman yang memampangkan potongan video ‘PNS Pemkot Bandung’ melayangkan permohonan maaf kepada Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK), dan seluruh warga Kota Bandung. Kuasa hukum SP, Yopi Gunawan, mengatakan, surat yang ditulis tangan oleh Sigit dibuat di sela-sela pemeriksaan tersangka oleh penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung.

“Surat ini ditulis tangan pada Jumat 29 Agustus 2014 dan ditujukan kepada Bapak Wali Kota Bandung dan umumnya seluruh warga Kota Bandung,” ucap Yopi. Dalam surat tersebut, Sigit memohon maaf atas kelakuannya yang telah mengunggah potongan video mesum ‘PNS Pemkot Bandung’‎. Sigit mengakui, jika potongan video tersebut didapatnya dari forum lain.

“Saya hanya iseng ikut memposting foto tersebut dan tidak menyangka akan membuat heboh dan meresahkan masyarakat. Tidak ada maksud lain dari tindakan tersebut,” tulis Sigit. Diakhir surat, Sigit mengaku sangat meny‎esali perbuatannya dan telah menghapus laman web miliknya. “Saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut,” tutup Sigit. Sementara itu, dalam proses pemeriksaan oleh polisi, SP akan didampingi oleh 20 pengacara. “Selama pemeriksaan dia kooperatif dan ‎mengakui semuanya. Sekarang kondisinya sehat, dan orangtuanya sudah kami hubungi. Rencananya dalam waktu dekat akan ke sini (Bandung),” tuturnya

Setelah menjalani pemeriksaan selama lima jam, wanita pemeran dalam video mesum ‘PNS Pemkot Bandung’, R (33), langsung meninggalkan Mapolrestabes Bandung tanpa ada keterangan. Kuasa hukum R, Yadi Kurnia, mengungkapkan, saat ini kliennya masih shok dengan kasus yang mucul belakangan ini. “Sekarang masih shock. Belum siap,” tutur Yadi, Senin (1/9/2014).

Bahkan, kata dia, saat menjalani pemeriksaan kliennya tersebut sempat menangis dihadapan penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Bandung. Menurutnya, moment mengharukan tersebut terjadi saat dirinya bercerita kepada penyidik yang juga seorang wanita mengenai kondisinya saat ini.

“Ya menangis karena menyesal. Dia (R) merasa dipermalukan sebagai korban,” katanya. Yadi memastikan, jika kliennya telah siap maka dalam waktu dekat akan menggelar konferensi pers.“Rencanaya konferensi pers akan di Bandung. Pokoknya secepatnya,” jelasnya. Selain membeberkan kronologi sebenarnya, dalam konferensi persnya R yang diketahui sebagai mantan istri dari Andika ‘The Titan’ itu juga akan mengungkapkan permohonan maafnya secara langsung kepada pihak Pemkot Bandung.

Kuasa hukum Rinada, Yadi Kurnia membenarkan foto mesum wanita yang beredar di dunia maya adalah kliennya. Yadi menyebutkan foto dari cuplikan video yang diambil pada tahun 2012 itu adalah Rinada bersama mantan suaminya, Y. “Saat itu statusnya masih suami istri (tahun 2012 saat video ini direkam). Namun klien saya sudah pisah tahun 2013,” kata Yadi saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, Sabtu (30/8/2014).

Meski video tersebut hanya untuk konsumsi pribadi, Yadi menyebutkan kliennya tidak mengetahui adegan intim dengan suami tersebut direkam. “Klien saya hanya tahu di situ ada handycam. Tapi yang jelas itu bukan konsumsi publik,” jelas Yadi. Yadi pun menegaskan dalam kasus ini kliennya hanya korban dari oknum yang tidak bertanggung jawab. “Klien saya hanya korban,” pungkas dia. Foto mesum wanita berseragam PNS Bandung itu pertama kali diunggah dalam sebuah situs http://www.melisaonline.com pada 13 Agustus 2013. Terdapat 18 foto syur seorang wanita dan juga seorang pria misterius.

Pengunggah foto mesum wanita berseragam PNS Kota Bandung itu merupakan pria berinisial S berusia 24 tahun. Dia ditangkap di rumahnya di Desa Tursino, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Dari penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, ternyata pengunggah tahu apa yang diperbuatnya melanggar hukum. “Dia tahu hukum dan salah. Pelaku sudah mengakui,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jumat 29 Agustus 2014.

S merupakan sarjana hukum salah satu universitas ternama di Yogyakarta dan baru menyelesaikan studi pendidikannya pada tahun 2012 lalu.

Kumpulan Foto Foto Bugil Selebriti Hollywood Yang Beredar Karena Kelemahan iCloud Apple

Seorang hacker pengguna situs 4chan berhasil menyadap ponsel dan mencuri dan menyebarkan foto-foto pribadi selebritas dunia. Jennifer Lawrence menjadi salah satu korbannya. Mendengar beberapa foto bugilnya beredar luas di Internet, aktris yang dikabarkan berkencan dengan Chris Martin tersebut muak. J-Law berniat melaporkan tindakan peretas tersebut kepada pihak berwajib.

Dilansir dari Dailymail, Senin, 1 September 2014, bintang The Hunger Games tersebut juga berniat mencari peretas yang telah menyadap ponselnya. “Ini pelanggaran berat atas privasi seseorang. Pihak berwenang telah dihubungi dan akan menuntut siapa pun yang mengunggah foto-foto yang dicuri dari Jennifer Lawrence,” kata juru bicara Lawrence.

Alih-alih takut dengan kecaman J-Law, hacker tersebut malah mengancam balik dan berjanji akan mengunggah lebih banyak foto bugil dari selebritas lain, di antaranya, Ariana Grande, Kirsten Dunst, Teresa Palmer, Krysten Ritter, Rihanna, dan Kate Upton.

Hacker tersebut juga mengklaim memiliki akses ke akun iCloud J-Law dan mendapatkan 60 gambar bugil dari situ. Bukan hanya itu, dia juga berhasil mencuri video yang menunjukkan Lawrence melakukan hubungan seks, namun video tersebut belum disebar. Aktris Mary Elizabeth Winstead juga turut menjadi korban hacker. Foto intimnya dengan suaminya tersebar. Mendengar kabar ini, dia menulis pernyataannya lewat akun Twitter miliknya.

“Bagi Anda yang melihat foto saya dan suami saya yang diambil beberapa tahun lalu di rumah saya, harap hargai diri Anda sendiri,” cuit Elizabeth. “Saya hanya bisa membayangkan bahwa hal ini begitu menyeramkan. Saya kasihan dengan semua orang yang diretas.”

Berbagai foto tanpa busana dari para selebriti Hollywood, mulai dari Jennifer Lawrence, Ariana Grande, dan Kate Upton tersebar di dunia maya sejak Ahad, 31 Agustus 2014. Foto tersebut diduga berasal dari peretas 4chan yang berhasil mencuri foto dari iCloud untuk mendapatkan “uang”.

Dari artis-artis di atas, manajemen Jennifer Lawrence mengkonfirmasi bahwa foto tersebut memang milik aktris 24 tahun itu. Pihak Lawrence akan membawa kasus ini ke jalur hukum. “Ini adalah pelanggaran privasi yang parah. Pihak berwenang akan menuntut siapa pun yang menyebar foto-foto itu,” kata juru bicara Jennifer Lawrence dalam sebuah e-mail, seperti dilaporkan MTV, Senin, 1 September 2014.

Manajemen Ariana Grande membantah kebenaran foto itu. Manajemen pelantun lagu Problem itu menyebut bahwa foto itu palsu dan hasil rekayasa. Adapun pihak Kate Upton belum memberikan konfirmasi. Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. Apple, sebagai pemilik iCloud, belum mau memberikan tanggapan terkait masalah ini.

Sebelumnya, kasus serupa juga pernah terjadi beberapa tahun yang lalu. Foto bugil aktris Jennete McCurdy, Scarlett Johanson, dan Ashley Green juga tersebar di dunia maya. Salah satu pelaku berhasil ditangkap oleh FBI pada 2011 lalu.

Marshanda Disekap dan Disuntik Gila

Pengacara Marshanda, OC Kaligis langsung menduga beberapa hal terkait penyekapan Marshanda di rumah sakit. Salah satunya agar Chacha terlihat gila agar hak asuh anaknya lepas. “Ini saya rasa rekayasa supaya Marshanda kelihatan gila. Dia kan lagi berperkara sama suaminya. Supaya lepas hak asuh anaknya,” kata OC Kaligis, Senin (4/8/2014).

Menurut OC, hal menariknya adalah, mengapa ibunda Chacha ingin hak asuh hilang dari sang anak? OC pun tak bisa menjawab. Ia hanya menduga, masalah ini hanyalah perkara uang. “Kalau berasumsi, kan bisa saja ibunya kerja sama dengan suaminya Marshanda. Tapi ini saya lihat masalah ‘ATM’ saja,” kata OC.

“Ibunya Marshanda nggak mau kehilangan ‘ATM’, dia kan baru ada pergantian manajemen, jadi ibunya nggak mau lepas Marshanda. Rupanya, ibunya punya ulah, semua kontrak buat Marshanda juga dihalang-halangi. Dari umur tujuh tahun Marshanda itu sudah terkekang. Kan bapaknya sudah pisah dari dia umur tujuh tahun,” tegasnya.Orang terdekat Marshanda, Sandy selaku manajer yang setiap hari hampir bersamanya angkat bicara soal penyekapan yang terjadi pada istri Ben Kasyafani itu. Ia mengaku sudah mengetahui kabar tersebut.

“Iya saya sudah tahu,” katanya saat dihubungi wartawan, Senin (4/8/2014). Namun sayang, hingga saat ini Sandy belum banyak berkata-kata soal penyekapan itu. Ia hanya membenarkan apa yang sudah terjadi pada artisnya tersebut. “Mohon maaf belum bisa bicara banyak tapi memang kejadian itu benar adanya,” jelasnya lagi. Secara mengejutkan, Marshanda mengaku dirinya disekap oleh sang ibunda selama beberapa hari lalu di rumah sakit. Gara-gara hal tersebut, wanita yang biasa disapa dengan panggilan Chacha itu pun meminta perlindungan ke Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/8/2014).

Atas tudingan tersebut, ibunda Chacha belum bisa dimintai komentarnya. Namun OC sudah melapor kejadian tersebut ke Polsek Menteng untuk minta perlindungan hukum.Aktris dan penyanyi Marshanda mendatangi Polsek Menteng, Jakarta Pusat untuk meminta perlindungan polisi. Penyebabnya, Chacha merasa dipaksa masuk rumah sakit oleh ibundanya, Riyanti Sofyan.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Menteng, AKBP Gunawan saat ditemui di kantornya, Senin (4/8/2014). Menurut Gunawan, Chacha juga merasa selalu dikuntit orang tak dikenal saat meninggalkan rumah sakit. “Kejadiannya lebih singkatnya begini, infonya dia ada di RS Abdul Waluyo, nah pas mau pulang ke apartemennya dia merasa diikuti orang gitu. Nah dia minta bantuan pengacara, OC Kaligis. OC kaligis menyarankan agar Marshanda menghubungi kantor polisi terdekat. Saat itu dihubungilah kami,” terang Gunawan.

Sebelumnya OC Kaligis selaku kuasa hukum Chacha mengatakan, sudah melaporkan ibunda kliennya itu. Riyanti dinilai telah merampas kemerdekaan Chacha. Tapi keterangan dari pihak Polsek Meteng sedikit berbeda. “Tadi malam karena dimintai pertolongan untuk pengamanan ya kita bantu, kita antar Marshanda dari Polsek ke tempat yang ingin dia tuju,” jelas Gunawan. “Karena ini bukan laporan polisi, ini cuma minta bantuan pengamanan aja,” lanjutnya.

Kepada pengacaranya itu, Chacha juga mengaku telah disuntik ibundanya sendiri hingga pusing kepala. Hingga kini Chacha belum bisa dimintai komentarnya secara langsung. Belakangan ini, istri Ben Kasyafani itu menuai kontroversi dengan keputusannya melepas hijab. Lantas adakah hubungannya hal tersebut dengan kasus ini? Marshanda mengaku dirinya tiba-tiba dimasukkan ke rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat oleh sang ibunda. Bahkan sebelumnya, Chacha juga mengaku disuntik hingga puyeng.

Hal tersebut diungkapkan oleh pengacaranya, OC Kaligis, Senin (4/8/2014). Menurut OC, ketika mengunjungi Chacha di rumah sakit, ia mendapat kisah yang cukup memilukan dari istri Ben Kasyafani itu. “Akhirnya saya ketemu Marshanda, dia cerita, saya dipaksa ibu, saya disuntik sampai puyeng. Dia mau keluar, dia bilang, gue nggak sakit,” kisah OC Kaligis. Selain itu, OC juga merasa aneh dengan kehadiran beberapa pria tepat di depan kamar rumah sakit Chacha. Menurutnya, pria tersebut sepertinya memang sengaja disewa untuk menjaga Chacha.

“Saya waktu tanggal 2 (Agustus) itu datang ke kamar 106, ternyata ibunya pakai jasa preman buat jaga Marshanda,” kisahnya. Gara-gara kejadian itu, Chacha pun meminta OC Kaligis untuk melaporkan sang ibunda ke polisi. OC mengaku sudah melaporkan hal tersebut ke Polsek Menteng, Jakarta Pusat untuk meminta pengamanan.