Foto Telanjang Putri Indonesia 2006 Agni Pratishta Beredar Di Internet


Foto berpose semi telanjang mirip Putri Indonesia 2006, Agni Pratishta, beredar di internet. Foto-foto seksi itu tampak dipotret dan bergaya di atas ranjang sebuah kamar.

Ada tujuh foto mirip Agni yang sepertinya diambil di momen itu. Empat foto bergambar gadis dengan baju transparan kedodoran hingga sepaha. Dua foto lagi tubuh semi telanjang yang tengah tengkurap, sambil menghadap kamera, dan satu foto dengan mengenakan sejenis singlet.

Tulisan di bawah foto-foto tersebut mengkonfirmasi bahwa gadis yang berpose menantang itu adalah Agni Pratistha, Putri Indonesia 2006 yang lahir di Canberra, Australia, 8 Desember 1987. Foto adik pemain film Sigi Wimala itu diambil sesi pemotretan untuk Elle Magazine.

Foto syur artis Indonesia kembali beredar. Kali ini adalah foto hot Agni Pratistha. Mantan Puteri Indonesia 2006 yang bernama lengkap Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono tampil sensual dan seksi. Dengan mengenakan hotpants hitam dan berkaus kaki serta tanpa mengenakan pakian atas, Agni tiduran tengkurap di atas kasur. Penasaran dengan foto tersebut?
Ini dia.

Hmmm.. Sepertinya foto syur artis kita belum selesah neh, setelah sebelumnya kita digemparkan dengan kemunculan foto syur briptu norman, dan kemaren juga ada jessica iskandar. Sekarang giliran Putri Indosesia 2006. ya, Agni Pratistha. Beredar 6 buah foto, dua dianaranya Agni terlihat tidak memakai busana atas (toples). Dan sisanya hanya menggunakan baju yang agak transparan. Berikut foto2nya.

90 responses to “Foto Telanjang Putri Indonesia 2006 Agni Pratishta Beredar Di Internet

  1. Gw paling kasihan klo cewek itu hanya andalkan bodynya aja.. ga ada otak.. kasihan kasihan kasihan..mending ama gue aja dehhh krn gue bs menghargai body cw yg tanpa otak

  2. aduh cantiknya … bikin gemes ….

  3. kurang hot kurang berani.cuma judl aja.

  4. coba deh kalo umurnya 80 tahun cantik lagi nggak ya

  5. Gmana ya dapatin no HP nya Agni …..!

    He – he

  6. GUE JUGA PENGEN NYENDUH BOKONGNYA DOANG …KAGAK LEBIH KALO DIKASI JUGA NGAK NOLAK..

  7. TADI KHAN UDAH GUE COMENT KALO DIKASI YA MAU DONG…..YAHHHH

  8. hot photo. She look so sexy. See also @ Naked Girls Photos

  9. YANG KOMENNT DIATAS KAGAK MALU!!! NGAYAL DOANK!! SAKIT JIWA!! NGENTOT TUH EMAKLUH!!!

  10. dari segi fotografi g ada yg perlu dipermasalahkan. apa sih yg di permasalahkan?

  11. Memang sekarang sopan santun sudah terabaikan

  12. Wah gila juga putri indonesia kita mantap . . . . .

  13. aduhhhh …… semua wanita emang bikin sperma cowok mau keluar aja …@_@’

  14. parah sekali ini foto-foto telanjang :D

  15. ah g sru cozy g bgil ci’

  16. itulah kelebihan orang indonesia

  17. Jangn gthu downk gya fto.y kan aurt.y kliatan

  18. biasa nya artis selalu bkin sensasi sendiri biar tmbh terkenal.

  19. novita puspita sari

    ya mngkn hny mirip saja mukanya,tp sy yakin bahwa itu bkn mantan putri indonesia….!!!

  20. Mulus bgt c…bkin meragsang w aje nich.

  21. z mw donk foto barenk ma kmu….

  22. sangat disayangkan! smoga sang putri segera kembali kejalan yg benar

  23. wuah emng mlus dn cntk ea

  24. seksi……………………………………………………………………………………..

  25. Kurang jelas tuh..

  26. wah bodynya bgs bgt ya…wih mulus lagi…

  27. ko,g cpet cpet aja merit kalo udh g tahan

  28. gak pedui dia memang cantiiik bangee3et

  29. duwit emg segalanya…………………………… parah

  30. kurang jelas mas bro?????????????

  31. jadi pengen gw………..

  32. Aducch vha ga malu ,,,!!!

  33. gak pantas putri indonesia kayak gitu, dia gak memberi contoh yang baik bagi wanita indonesia dengan budaya timurnya….edan dia itu

  34. Pantas ga pantas itu hak dia, kan yang punya malu dia bukan kita….harapan kita moga wanita indonesia yg ngeliat ini ga seperti dia..OK !!!

  35. KENAPA BERAHIR JADI PUTRI MALU??

  36. subhanallahhhhhhhhhhhhhhhhhh

  37. semuanya yg diatas itu cuma bisa ngomong….bisakah anda begitu

  38. kenapa sebagian para kaum hawa suka memperlihatkan foto telanjangnya? Menurut saya karena stress ngeliat banyak koruptor yg tdk dihukum … k

  39. ya..memang begitu kenyataanya …..kan emansipasi.!

  40. Cantik sekali. Boddy juga ok

  41. apa itu beneran foto asli mbak.??

  42. cantik bikin kepengen..

  43. Alah foto biasa … semua foto model sudah biasa kalau diminta pose sperti ini, telanjang aja biasa, jadi jangan dibesar2kan

  44. aq suka gambr telajang artis indonesia

  45. mantapnya……….?

  46. Pengin dah ber fose bersama

  47. kzi numb hp ny dunk

  48. jadi Pengen Ngentot kamu niiiii….basah deh keyboard ku

  49. xlo bisa…dijembeng aj biar mpe brdarh….pa peler u sempit…

  50. telanjang melu2 pada

  51. pasti penjurianya sambil telanjang juga

  52. Luar Biasa Cantiknya dan Sexy nya Agni Pratista….she The Most Beautifull Women in Indonesia :)

  53. santai donk. . . ! klw di twr mw dhonk.. . .klw
    ga jgn bengong
    Sntai donk. . . .klw blh lbih
    Hot lgi donk

  54. semoga ini cuma gosip doang dan ga benar… Gw prcaya ga mungkinlh agni sprti itu,tp gaya ftonya gw suka,ok bnget…….

  55. Itu juga haram tp tetep aja ku lia-liat … abis bikin gemes n pengen

  56. Haram … tp tetep aja ku lia-liat

  57. Haram bagiku itu .. tp tetep aja ku lia-liat sampe … muuuahhh

  58. woy ng*nt*t yuk

  59. sesuai dengan namanya agni yg berarti api ,apikan HOT jadi dia mmg harus foto yg HOT ya…kan Gan?

  60. keren.. ^^v

  61. Aduh BBM naik celana pada turun

  62. itu mah poto wajar wajar aja gua pikir dari pada poto di jilbab munafik lihat di youtube masa pake jilbab melakukan jinah di bawah pohon
    ini poto gua pikir normal dan biasa aja

  63. mantap……!

  64. Mau lihat foto2 artis indo bugil dll,hubugi q di 0853753144444.entr agan q kasi alamat ya,tpi dak tau tu udh di blokir atau kagak

  65. Waow…..?
    aku png’n Don’G cobain bodin’x….

    Mnta No don’g……

  66. MANTAP JO………..

  67. juni 2/ 2012
    emang k low uda prna jadi ptri indonesia tu….qta diajrkn bgitu.sini biar q tmnin.

  68. mntap ckali/// boleh kita kncan

  69. kok jadi byk artis foto telanjang.hhhhhhhhhmmmmmmm bingung aku jd nya.

  70. foto-foto yang indah, model yang cantik..suatu perpaduan yang sangat menyenangkan panca indera … :)

  71. astagfirullahhaladzim

  72. astagfirullahaladzim … gosipnya gada yang lain ya? telanjang terus gosipnya ??
    jadi bingung ..@###@@@@

  73. cakep dan cantik.minta no hp donk say…

  74. Katanya,..bugil…? Kok masih pake’ bikini….!?

  75. Mlm foto mu bgs ya…,..?

  76. apa kaum wanita tak menghargai drinya sndri ckrg…apa dunia udah mau kiamat..

  77. wowww .Keren

  78. mantappp.., yang penting uang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s