Ashton Kutcher Selingkuh One Night Stand Di Hard Rock Hotel


Gadis selingkuhan Ashton Kutcher, Sara Leal, akhirnya buka suara terkait peristiwa ‘cinta satu malam’ mereka. Wanita cantik berusia 22 tahun itu mengaku bercinta dua kali bersama Kutcher di Hard Rock Hotel, San Diego, California.

Kisah panas itu, kata Sara, terjadi pada 23 September silam, tepat ulang tahun pernikahan keenam Kutcher dan Demi Moore.
Sara mengaku sempat bermain-main bersama Kutcher dan temannya dalam keadaan telanjang di hot tub Hard Rock Hotel. Kutcher bahkan meminta threesome, bersama dirinya dan Marta Borzuchowski di hot tub. Selama di hot tub, Kutcher tak henti-hentinya menciumi dua wanita tersebut.

“Setelah Marta pergi, hubungan kami berlanjut ke tempat tidur,” kata Sara, dilansir The Sun.

Saat berada di kamar hotel, Kutcher mengatakan kepada Sara bahwa dia sudah berpisah dengan Demi Moore, yang berada di New York. Setelah mengobrol sebentar, pasangan itu pun akhirnya melakukan sesi bercinta selama dua jam.

“Kami melakukan seks dua kali. Segalanya terasa alami, kami memiliki waktu yang cukup dna Kutcher sangat pandai bercinta,” ucap Sara.

Menurut Sara, hubungan itu bukanlah hal yang aneh atau sesat. “Saya tertarik padanya, dan dia juga tertarik pada saya,” imbuhnya.

Saat bercinta, Sara mengatakan Kutcher tidak memakai kondom. Setelah berhubungan selama dua jam, pasangan selingkuh itu akhirnya tertidur. “Dia (Kutcher) memiliki daya tahan yang hebat,” ujarnya.

“Hal terakhir yang saya ingat, kami bangun dan aku memakai sebuah jubah. Tapi, dia kemudian membuka jubahku dan sambil melihat tubuhku dia bertanya, ‘Ah, aku melakukannya dengan baik bukan? Kau benar-benar cantik’,” kata Sarah. “Kucther sangat membutuhkan dukungan dan konfirmasi dalam segaal sesuatu sampai seks”

Setelah itu, kata Sara, Kutcher pamit dan meninggalkan hotel sekitar pukul 09:00 waktu setempat.

3 responses to “Ashton Kutcher Selingkuh One Night Stand Di Hard Rock Hotel

  1. Cinta satu malam kayak lagu dangdut aja..wkwk

  2. ehm….manstab, ceweknya cakep banged, marta nya yang mana yah ???

Tinggalkan komentar