Shakira Bangun Sekolah untuk Anak Korban Gempa Haiti


Shakira (32) ingin turut serta membangun sekolah, yang hancur karena gempa, bagi anak-anak Haiti. Salah satunya dengan tampil di acara televisi, Hope For Haiti, yang digelar untuk amal atas prakarsa aktor George Clooney, Jumat (22/1).

Secara pribadi, Shakira juga ingin membangun sekolah untuk anak-anak Haiti melalui Yayasan Barefoot yang dikelolanya. Untuk itu, Shakira bekerja sama dengan Architecture for Humanity.

Pelantun lagu ”She Wolf” ini berharap, sekolah yang akan dibangunnya itu bisa

menjadi kelanjutan sukses fasilitas pendidikan yang dia bangun di negara asalnya, Kolombia. Fasilitas itu tak hanya menyediakan pengajaran, tetapi juga gizi dan bimbingan bagi anak-anak yang kekurangan.

Di situs resminya, Shakira menulis, ”Haiti membutuhkan bantuan segera dan bantuan bagi rekonstruksi jangka panjangnya. Atas alasan itu, kami melakukan bagian kecil kami untuk Haiti agar anak-anak memiliki kesempatan untuk terus belajar dan tumbuh dengan baik.”

”Saya berharap kami dapat menggunakan hal-hal yang kami pelajari saat bekerja di Kolombia untuk membantu pemulihan anak-anak Haiti. Saat ini Haiti membutuhkan bantuan dari kita semua,” kata peraih Grammy 2001 untuk kategori Best Latin Pop ini.

1 responses to “Shakira Bangun Sekolah untuk Anak Korban Gempa Haiti

Tinggalkan komentar