Bling Bling Ramaikan Era Boy Girl Band Indonesia


Era girlband atau boyband mulai menyeruak di blantika musik Indonesia. Selain SM*SH dan 7 icon yang sudah eksis, kini mulai bermunculan debutan-debutan baru. Satu dari mereka adalah boygirl band yang mengusung bendera Bling Bling , di mana personilnya diambil dari beragam profesi.

Boygirl band Bling Bling yang memiliki filosofi sebagai bintang yang ingin bersinar, diawaki personil 3 cewek dan 2 cowok. Mereka adalah Dhita Charunissa, Vinessa Inez, Windy Chan, Brian Austin dan Sidik Eduard. Jangan kaget jika mereka sebelumnya pernah dikenal sebagai bintang sinetron, film, model iklan dan presenter.

“Kami gabung di Bling Bling ini karena ingin punya eksistensi lain. Kebetulan juga sama-sama hobi bermusik dan punya talenta di bidang vokal. Jadi, jangan dibilang cuma sekadar ikut-ikutan,” ucap Dhita dan Inez, mewakili rekan-rekannya itu pada Pos Kota, kemarin.

Tekad Bling Bling ingin meraih popularitas di khasanan musik Indonesia ternyata tak main-main. Buktinya, mereka Sabtu dan Minggu (1 – 2/10) kemarin, sibuk dalam pembuatan video klip hits single pertamanya dengan lagu jagoan ‘Kamu Gombal’.
Menurut Ella Marsella selaku eksekutif produser, kemunculan Bling Bling diharapkan bisa ikut memberikan warna di tengah maraknya kemunculan girl atau boy band yang ada. “Kami optimis kok setelah melihat bakat besar yang dimiliki para personil Bling Bling,” tegasnya

1 responses to “Bling Bling Ramaikan Era Boy Girl Band Indonesia

  1. Min, ksh dnk biodata lengkp skaligus fakta”ny ang2ota Bling Bling,,please ! Thnkz be4..:)

Tinggalkan komentar