Kaia Anak Supermodel Cindy Crawford Kini Ikut Jejak Ibunya Menjadi Supermodel


Buah tak akan jatuh jauh dari pohonnya. Inilah yang terjadi pada model Cindy Crawford. Kaia, anak perempuannya, kini mengikuti jejaknya menjadi model di usianya yang belum genap 11 tahun.

Di depan kamera, Kaia tampak luwes bergaya. Ia berpose untuk iklan Young Versace, lini baru dari merek fashion dunia Versace.

Cindy, saat diwawancara wartawan, tak bisa menutupi kegembiraannya. “Saya sangat senang bahwa Kaia dipilih untuk menjadi bagian dari kampanye pertama kali Young Versace,” kata Crawford. “Saya punya kenangan indah begitu banyak dengan Gianni dan Donatella.”

Crawfordmenemani putrinya selama pemotretan, yang isebutnya sebagai “pengalaman yang fantastis.”

Donatella Versace, direktur kreatif perusahaan itu, menyatakan Kaia memiliki ‘sihir’ pemodelan ibunya. “Seperti ibunya, Kaia memiliki sesuatu yang sangat spesial. Kamera benar-benar mencintainya,” katanya.

Darah model Kaia menetes dari ayah ibunya. Sang ayah, Rande Gerber, juga mantan model.

Kaia bukan keturunan model pertama untuk mengikuti jejak ibunya. Sebelumnya, beberapa anak model juga menjadi model, di antaranya Georgia Mei Jagger, putri mantan model Jerry Hall dan Mick Jagger; Bria Murphy, putri model Nicole Murphy dan mantan suaminya Eddie Murphy, dan Mia Tyler, putri dari model Cyrinda Foxe dan Steven Tyler.

Tinggalkan komentar